Virus Corona di Pasuruan

DKP Kota Pasuruan Bagikan Paket Lebaran ke Seniman

akil Ketua Dewan Kebudayaan Pasuruan (DKP) Kota Pasuruan memberikan bantuan untuk para seniman yang ada di wilayah Kota Pasuruan

(Surya/Galih Lintartika)
DKP Kota Pasuruan, bagikan sembako ke seniman Kota pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Wakil Ketua Dewan Kebudayaan Pasuruan (DKP) Kota Pasuruan memberikan bantuan untuk para seniman yang ada di wilayah Kota Pasuruan yang terdampak virus Corona atau Covid-19, Senin (18/5/2020).

Shohibul Hujjah, Wakil Ketua DKP Kota Pasuruan mengatakan, ini adalah bentuk penghargaan terhadap para seniman yang ada di wilayah Kota Pasuruan.

"Kami peduli, terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, khususnya para seniman," kara Shohib, sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, seniman ikut terdampak pandemi Corona atau Covid-19, dan tidak sedikit dari merekayang saat ini penghasilannya berkurang.

"Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, sudah berkurang. Makanya, saya ingin memberikan perhatian kepada sejumlah seniman yang ada di Kota Pasuruan," sambungnya kepada TribunJatim.com.

Mantan Pemain Bola, Wasit dan Petinggi Ascot PSSI Jakarta Utara Aktif Telibat Jaringan Narkoba

Perawat RS Royal Surabaya Diduga Terpapar Covid-19, Meninggal Dunia di RSAL Surabaya

Raffi Ahmad Geram Mobil Rp 16 Miliar Miliknya Diisi Bensin Eceran Denny Cagur: Rusak Dong Mobil Gue

Dalam kegiatan sosialnya itu, puluhan paket lebaran dibagikan kd sejumlah seniman senior yang ada di wilayah Kota Pasuruan.

"Terima kasih Mas Shohib atas perhatian dan kepeduliannya kepada para seniman. Semoga ini bisa dicontoh oleh lainya," kata pria yang akrab disapa Abi Roem.

Shohib juga memberikan paket lebaran kepada janda serta ke beberapa pedagang yang ada di wilayah Kota Pasuruan.

"Atas nama masyarakat kecil saya ucapkan Terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian Gus Shohib dalam berbagi sesama ini," kata Mamat, pedagang asongan di Kota Pasuruan. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved