Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Skuad Madura United Pasrah Soal Liga hingga Chelsea Jual Pemain akibat Krisis Uang

Beberapa berita Bola Lokal dan Internasional terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini dimulai dua penggawa Madura United.

KOLASE SURYA/SUGIHARTO/AFP/GEOFF CADDICK
TERPOPULER BOLA: Skuad Madura United Pasrah Soal Liga hingga Chelsea Jual Pemain akibat Krisis Uang 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal dan Internasional terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Senin (18/5/2020).

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan dua penggawa Madura United Satria Tama dan Andik Rendika Rama, kompak sepenuhnya ikuti keputusan PSSI soal keberlanjutan Liga 1 2020.

Selanjutnya ada, Chelsea berencana menjual lima pemainnya untuk menghindari krisis keuangan akibat pandemi Corona atau Covid-19.

Pacar Siswa SMA, Mahasiswi Curhat Hamil Duluan, Nasib Kini Terkuak Setelah 9 Bulan Tak Ada yang Tahu

Terakhir, legenda hidup Barcelona, Rivaldo, memberi saran kepada Blaugrana untuk tetap fokus pada perburuan gelar kompetisi Liga Spanyol musim ini, daripada ribut soal transfer pemain.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita bola terpopuler hari ini, Senin (18/5/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Soal Kelanjutan Nasib Liga 1 2020, Dua Penggawa Madura United Pasrah dengan Keputusan PSSI

Penjaga gawang Madura United, Satria Tama, seusai laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020).
Penjaga gawang Madura United, Satria Tama, seusai laga Madura United vs Persebaya Surabaya pada laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020). (TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO)

Soal keberlanjutan kompetisi Liga 1 2020, dua penggawa Madura United, Satria Tama dan Andik Rendika Rama, kompak sepenuhnya mengikuti keputusan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI ).

Sebelumnya, PSSI sejak akhir Maret 2020 lalu telah menangguhkan sementara Liga 1 musim ini hingga 29 Mei 2020 mendatang akibat pandemi virus Corona atau Covid-19.

Dengan opsi, jika pemerintah memperpanjang masa darurat melebihi 29 Mei 2020, maka kompetisi diberhentikan total.

Kekuatan Senjata Nuklir Indonesia, Pernah Buat Dunia Cemas, Ada Wacana Tak Main-main Luhut ke Jokowi

Sebagai pengganti jika kompetisi musim ini harus dihentikan total, PSSI sudah membuat opsi akan menggelar kompetisi khusus.

Halaman
123
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved