Virus Corona di Jawa Timur

BPJAMSOSTEK Donasikan Bantuan Paket Sembako dan 20 Ton Beras ke Warga Jatim Lewat Pemprov

BPJAMSOSTEK mendonasikan bantuan paket sembako dan 20 ton beras ke warga Jatim melalui Pemprov Jatim

istimewa
BPJAMSOSTEK saat menyerahkan bantuan paket sembako dan 20 ton beras kepada Pemprov Jawa Timur, Selasa (19/5/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pandemi Covid-19 atau virus Corona yang melanda negeri ini sejak awal bulan Maret 2020 lalu telah memberikan dampak bagi kehidupan masyarakat di Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang pendapatan sehari-harinya menurun atau bahkan kehilangan mata pencaharian.

Dalam rangka sinergitas dan berpartisipasi aktif mendukung pemerintah dalam mengatasi masalah sosial akibat pandemi Covid-19, BPJAMSOSTEK Kanwil Jawa Timur donasikan beras 20 ton dan 415 peket sembako gerakan cegah penyebaran virus Corona (gercep corona) kepada warga Jawa Timur melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Selasa (19/5/2020).

Bantuan beras 20 ton dan sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada Gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Pendistribusiannya diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

BPJAMSOSTEK Lindungi 8.000 Relawan BNPB yang ada di Garda Terdepan Penanggulangan Pandemi Covid-19

Bahaya Epidemi Locust-19, Wabah Baru Selain Covid-19, 1 Negara Sudah Terdampak, Dunia Perlu Waspada

UPDATE CORONA di Indonesia Selasa 19 Mei 2020, Kasus Pasien Positif Covid-19 Naik Jadi 18.496

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto mengatakan, "Aksi bantuan beras dan sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di Jawa Timur melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk komitmen BPJAMSOSTEK dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi masyarakat maupun pekerja dan keluarganya terdampak covid-19," ujarnya, dalam siaran tertulis ke TribunJatim.com.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari BPJAMSOSTEK ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung akibat pandemi Covid-19 ini," imbuh Dodo Suharto.

Dengan semangat yang sama, Dodo ingin bantuan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK ini mampu mengurangi beban masyarakat di wilayah Provinsi Jawa Timur dan membangkitkan semangat serta optimisme mereka dalam menghadapi pandemi ini.

Dirinya juga mengajak seluruh pihak di Jawa Timur untuk bergotong royong membantu masyarakat di sekitarnya yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid-19 ini.

"Mari kita saling menguatkan satu sama lain dan jalani bersama masa-masa sulit ini, insyaallah kita bisa melalui tantangan ini," pungkasnya.

Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved