Virus Corona di Jawa Timur

Panguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya Beri Bantuan ke warga Lewat Gubernur Jatim

Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya kembali menyalurkan bantuan Sembako dan APD untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Gubernur Jawa Timur

Zainal Arif/Tribunjatim
Simbolis Penyerahan Bantuan Panguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya Kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Untuk Masyarakat Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya, Senin (18/5/2020) sore. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya kembali menyalurkan bantuan Sembako dan APD untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Gubernur Jawa Timur,sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya, Senin (18/5) sore.

Bantuan kali ini berupa 10.000 masker, 4.000 batang sabun, 50 pasang sepatu kesehatan dan beras sebanyak 30 ton.

Kordinator Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya, Alim Markus mengatakan bantuan yang diberikan ditujukan untuk melawan virus Corona atau Covid-19 di Jawa Timur.

"Bantuan ini kami berikan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Jawa Timur, terutama yang terdampak secara ekonomi seperti pendapatan berkurang atau bahkan telah kehilangan pekerjaan," kata Alim Markus kepada TribunJatim.com.

VIRAL Curhat Bule Masuk Islam di Tengan Pandemi Corona, Merasa Terlahir Kembali, Semuanya Berubah

Puluhan Personel Polresta Malang Kota Rapid Test, Antisipasi Covid-19 di Tengah PSBB Malang Raya

Sebelum Tertangkap BNNP Jatim Atas Kasus Narkoba, Dedi A Manik Sempat Gelar Turnamen

"Kita berikan sembako karena memang inilah yang dibutuhkan masyarakat yang sedang terkena dampakvirus Corona atau Covid-199, semoga virus ini cepat pergi dan para pelaku usaha atau pekerja dapat hidup normal seperti dulu lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Bantuan ini akan kita distribusikan ke masyarakat yang terdampak covid-19, sedangkan APD didistribusikan ke rumah sakit rujukan, terimakasih atas kepedulian untuk saling bergotong-royong melawan virus Corona atau Covid-19 di Jawa Timur," tutup Gubernur Khofifah.(Zainal Arif/Tribunjatim.com)

Penulis: Zainal Arif
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved