Breaking News:

Sepak Bola saat Wabah Virus Corona

Peduli Kesejahteraan Anggota saat Pandemi Covid-19, Badan Liga Askot PSSI Surabaya Salurkan Sembako

Donasi kali ini sengaja menyasar para pelatih klub SSB atau klub internal yang terafiliasi Askot PSSI Surabaya.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM/BADAN LIGA ASKOT PSSI SURABAYA
Badan Liga Askot PSSI Surabaya saat menyalurkan donasi sembako, Rabu (20/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM - Peduli terhadap kesejahteraan anggota di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, Badan Liga Askot PSSI Surabaya salurkan sembako kepada sejumlah pelatih sekolah sepak bola (SSB) dan klub se-Surabaya.

Disampaikan juru bicara Badan Liga Askot PSSI Surabaya, Saiful Anwar, bantuan sembako diharapkan turut menyangga kesejahteraan keluarga Askot Surabaya di tengah pandemi virus Corona, juga upaya menyambut Hari Raya Idulfitri.

"Kami ingin membantu meringankan beban mereka. Kami paham pendataan tidak cukup merata. Mereka tidak tersentuh jaring pengaman sosial dari pemerintah," terang Saiful Anwar, Rabu (20/5/2020).

Ditambahkan Saiful Anwar, donasi kali ini sengaja menyasar para pelatih klub SSB atau klub internal yang terafiliasi Askot PSSI Surabaya.

Sebab, pria yang juga pengurus Klub Maestro FC ini mengatakan, mandeknya aktivitas rutin latihan sepak bola selama pandemi Covid-19 menjadikan sejumlah stakeholder, khususnya pelatih terdampak dari sisi ekonomi.

Striker Persebaya Surabaya David da Silva Jadi Momok Menakutkan Tiga Klub Liga 1

Valentino Rossi Bakal Ikut Latihan di Sirkuit Misano, Tapi Harus Diam-diam, Rahasia!

Saiful Anwar menyebut, pada kesempatan kali ini pihaknya menjalin kerja sama dengan Yayasan Al-Afkar Amalillah Surabaya.

"Rasa terima kasih kami ucapkan atas respons positif Direktur Badan Liga, Hari Sudarsono serta bekerja sama dengan Al-Afkar Amalillah. Mudah-mudahan upaya ini dicatat sebagai amalan baik oleh Allah SWT," katanya.

Rencananya, Badan Liga dan yayasan Al-Afkar Amalillah selain menyalurkan hari ini akan menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul pada Kamis (21/5/2020) besok.

Pilih Bertahan di Surabaya Meski Tim Diliburkan, Striker Persebaya Patrich Wanggai Ungkap Alasannya

Ikan Pindang dan Sayur Asem Jadi Menu Favorit Bek Persela Birrul Walidain di Bulan Ramadhan

Tak lupa, pada kesempatan ini, di tengah kondisi pandemi, Saiful Anwar mengajak para keluarga dan stakeholder Askot PSSI Surabaya terus bergandeng tangan dan saling menguatkan.

"Insyaallah kegiatan baksos kita lancar. Tak kalah penting kami seluruh kawan pengurus Askot, siswa dan pengurus SSB tetap bisa bergandengan tangan untuk saling membantu dan menguatkan menghadapi dampak Covid-19," pungkasnya.

Editor: Dwi Prastika

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved