Tontowi Ahmad Pensiun, Apriyani Rahayu Tak Sangka Duet dengan Owi Seumur Jagung: Ekspektasinya Lama

Tontowi Ahmad pensiun menyusul langkah mantan rekan duetnya, Liliyana Natsir, yang lebih dahulu gantung raket pada Januari 2019.

BOLASPORT.COM/DWI WIDIJATMIKO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, berpose setelah menjalani babak kualifikasi Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Apriyani Rahayu tak menyangka pasangan barunya di sektor ganda campuran Tontowi Ahmad pensiun dari dunia bulu tangkis.

Tontowi Ahmad pensiun dari dunia bulu tangkis pada Senin (18/5/2020).

Tontowi Ahmad menyusul langkah mantan rekan duetnya, Liliyana Natsir, yang lebih dahulu gantung raket pada Januari 2019.

Kabar rencana Tontowi Ahmad untuk pensiun sudah terdengar sejak Februari silam melalui pesan via WhatsApp kepada pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky.

Meski begitu, keputusan Tontowi Ahmad untuk menutup karier sebagai pebulu tangkis rupanya tidak diduga oleh Apriyani Rahayu.

"Saya malah tidak mendengar sama sekali mas Owi akan pensiun saat Februari itu," kata Apriyani Rahayu dilansir dari Tribunnews.

Valentino Rossi Bakal Ikut Latihan di Sirkuit Misano, Tapi Harus Diam-diam, Rahasia!

Striker Persebaya Surabaya David da Silva Jadi Momok Menakutkan Tiga Klub Liga 1

"Kebetulan, saya juga sedang sibuk turnamen dan biasanya kalau lagi persiapan jarang melihat berita-berita," ucapnya menambahkan.

Apriyani Rahayu baru dipasangkan dengan Tontowi Ahmad pada tahun 2020.

Kendati ide menduetkan Tontowi Ahmad dengan Apriyani Rahayu mendapat respons positif, kedua pemain itu kesulitan menembus turnamen karena alasan ranking.

Pasalnya, Apriyani Rahayu tidak pernah sekalipun tampil sebagai pemain ganda campuran di level senior. Peringkat Apriyani Rahayu dan Tontowi Ahmad sulit dikatrol karenanya.

Meski Hak Komersial Cair, Arema FC Masih Harus Putar Otak Cari Tambahan untuk Gaji Pemain & Official

Jadi Mood Booster, Ini Kopi Favorit Penyerang Persebaya Patrich Wanggai, Biasa Minum 2 Gelas Sehari

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved