Cowok Madura Tengah Malam Ngaku Numpang di Kamar Kos Mahasiswi Cantik, Camat-Polisi Datang: Terkuak

Di bulan suci Ramadan, cowok Madura ini tengah malam mengaku numpang di kamar kos mahasiswi cantik, lalu Camat dan polisi datang: terkuak aksinya.

www.freepik.com
Ilustrasi - Pada Bulan Suci Ramadan, cowok Madura ini pada tengah malam mengaku numpang di kamar kos mahasiswi cantik, lalu Camat dan polisi datang menggerebek hingga terkuak aksinya dua sejoli itu. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menjelang tengah malam di Bulan Suci Ramadan, cowok Madura ini sedang asyik berduaan di kamar kos seorang mahasiswi cantik.

Keberadaan si cowok Madura berduaan di kamar kos mahasiswi ini terbongkar, ketika petugas gabungan melakukan Razia.

Akhirnya, cowok Madura berduaan di kamar kos mahasiswi diamankan petugas dan dimintai keterangan. Nah, dihadapan petugas dua sejoli itu memberi pengakuan janggal.

Muda-mudi pasangan bukan suami istri tersebut terkena razia di sebuah rumah kos yang berada di Jalan Nugroho, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (20/5/2020), menjelang tengah malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Kedua muda-mudi mengaku pasangan kekasih dan lagi pacaran itu tampak tak berkutik, setelah kedapatan berduaan di dalam kamar kos saat jajaran Forpimka Pademawu melakukan razia ke sejumlah rumah kos.

Sejoli yang kedapatan berduaan di kamar jelang tengah malam itu, si cewek adalah seorang mahasiswi cantik yang berprofesi sebagai SPG alias sales promotion girl. Sedangkan cowoknya berasal dari Sampang, Madura, alias cowok Sampang.

Bentuk Tubuh Istri Kedua Didi Kempot Dikomentari, Balasan Yan Vellia Panen Reaksi, Singkat & Adem

Ngobrol Bareng Rizal Bocah Penjual Gorengan, Evelin Tertampar, Mantan Istri Aming: Kita Harus Malu

Profil-Biodata Sarah Keihl atau Sarah Salsabila, Selebgram Asal Jember yang Lelang Keperawanan Rp2 M

Dalam razia gabungan itu, tampak Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Kasi Trantib Satpol PP, angota Koramil dan anggota Polsek Pademawu turun langsung dalam razia ke sejumlah rumah kos kali ini.

Petugas gabungan tersebut, menyasar tiga lokasi rumah kos untuk dilakukan razia.

Yakni, rumah Kos yang berada di Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Halaman
1234
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved