Kelas Online BNN Kota Kediri Efektif Edukasi Milenial se-Kota Kediri

Keterbatasan ditengah pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala dalam BNN Kota Kediri memberikan edukasi serta update informasi P4GN

istimewa
Suasana program unggulan kelas online antinarkoba live melalui channel youtube BNN Kota Kediri menjadi media yang efektif dalam menarik minat milenial khususnya pelajar SMP Pawyatan Daha 1 Kota Kediri 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keterbatasan ditengah pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala dalam adan Nasional Narkotika (BNN)  Kota Kediri memberikan edukasi serta update informasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) pada kalangan milenial.

Melalui program unggulan kelas online antinarkoba live melalui channel youtube BNN Kota Kediri menjadi media yang efektif dalam menarik minat milenial khususnya pelajar SMP Pawyatan Daha 1 Kota Kediri untuk sharing informasi seputar narkoba, Karena SMP Pawyatan Daha 1 Kota Kediri mewajibkan siswa nya untuk mengikuti kelas online ini dikarenakan bagian dari proses pembelajaran sekolah.

Hari ini merupakan ketiga kalinya adan Nasional Narkotika (BNN) Kota Kediri  melaksanakan kelas online dimana kali ini membahas topik utama Tetap di rumah, produktif tanpa Narkoba.

Dipandu oleh kakak-kakak penyuluh yakni Miftakul Choiriyah, S.I.Kom dan Yuliana Ika Dewi, S.I.Kom, peserta diajak untuk ikut berperan dalam mencegah virus Corona atau Covid-19.

Mereka juga dapat memberikan masukan serta menjawab pertanyaan dari narasumber melalui kolom komentar dalam live streaming YouTube.

Covid-19 di Gresik Meningkat Signifikan, Cak Rian Imbau Masyarakat Semakin Disiplin

Berikut Kronologi Sengketa Yayasan Sunan Ampel Surabaya

Antusias peserta semakin tinggi mengingat penyuluh adan Nasional Narkotika (BNN) Kota Kediri juga menyiapkan sejumlah doorprize bagi peserta yang aktif dan berhasil menyelesaikan challenge dari adan Nasional Narkotika (BNN) Kota Kediri, sampai berita ini diturunkan kelas online sudah di views 564.

Aksi ini bertujuan agar pelajar memahami bagaimana memanfaatkan waktu luang selama stay at home dengan melakukan aktivitas yang positif dan tentunya jauh dari penyalahgunaan narkoba.

Penulis: Yoni Iskandar
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved