Bursa Transfer

Targetkan Gelar Liga Inggris Musim Depan, 7 Striker Masuk dalam Radar Pembelian Manchester United

Mancheter United kian aktif menjelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020. Sejumlah pemain dilaporkan masuk radar incaran tim Setan Merah.

Michal Cizek / AFP
Penyerang tim nasional Jerman, Timo Werner, jadi salah satu incaran pembelian striker Manchester United. 

TRIBUNJATIM.COM - Manchester United kian aktif menjelang dibukanya jendela transfer musim panas 2020.

Sejumlah pemain dilaporkan telah masuk dalam radar incaran tim Setan Merah.

Bahkan sebanyak tujuh penyerang kabarnya sudah masuk dalam daftar belanja Manchester United untuk bursa transfer yang akan datang.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui ingin mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Keinginan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan striker anyar tak lepas dari kepergian Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan musim panas tahun lalu.

Liga Inggris, Spanyol, dan Italia Bakal Dimulai Bulan Depan? Ini Jadwal Comeback Liga-liga di Eropa

Solskjaer memutuskan untuk menjual Romelu Lukaku ke Inter setelah menganggap striker itu tidak cocok dengan strategi dan cara bermain tim.

Kepergian Lukaku dapat teratasi berkat penampilan apik Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood di Liga Inggris.

Meski demikian, kebutuhan striker baru perlu bagi Solskjaer karena ia telah menargetkan tim Setan Merah menjadi pesaing gelar Liga Inggris musim depan.

Mengingat nasib Odion Ighalo juga belum jelas di Old Trafford yang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman setengah musim.

Dilansir Tribunjatim.com dari Foot Mercato, setidaknya ada tujuh striker yang telah masuk dalam daftar belanja Man United untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

44 Pemain Dapat Panggilan TC Timnas U-19 Indonesia, Termasuk Supriadi, Tak Ada Trio Garuda Select

Halaman
12
Penulis: Taufiqur Rohman
Editor: Sudarma Adi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved