Virus Corona di Kediri

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Udinus Kediri Bagi Paket Sembako

- Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Kediri peduli terhadap warga sekitar yang terdampak virus Corona atau Covid-19

(Surya/Didik Mashudi)
Civitas akademika Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Kediri peduli terhadap warga sekitar yang terdampak Covid-19 dengan membagikan paket sembako, Jumat (29/5/2020). 

 TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Kediri peduli terhadap warga sekitar yang terdampak virus Corona atau Covid-19 dengan membagikan puluhan paket sembako di Kelurahan Balowerti, Kota Kediri, Jumat (29/5/2020).

Udinus Peduli ini dilakukan agar Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) dapat berguna dan lebih dekat dengan masyarakat. Dengan membantu masyarakat sekitar, dampaknya dapat dirasakan langsung oleh mereka.

“Udinus, yang sudah terakreditasi A, membuka Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) di Kediri untuk memberikan pendidikan yang berkualitas di Kota Kediri dan sekitarnya," tutur Prof Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom selaku Rektor Universitas Dian Nuswantoro.

Untuk itu program-program yang ada di kampus pusat salah satunya Udinus Peduli, juga harus dilaksanakan di Kediri.

"Pembagian sembako pada warga terdampak virus Corona atau Covid-19 ini merupakan salah satunya, semoga bermanfaat untuk masyarakat Kediri,” jelasnya kepada TribunJatim.com.

Surat Kepala Desa di Gresik Soal Covid-19 Bikin Ribuan Warga 2 Kecamatan Ricuh, Lihat Endingnya

Raut Muka Ashanty-Anang saat Atta Halilintar Disidang Hubungan dengan Lolly: Kamu Serius Enggak?

Taktik Ibu Pura-pura Lapor Anak Diculik, Ternyata Lakukan Hal Mengerikan, Berawal dari Temuan Darah

Puluhan paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak, gula dan mie instan. Civitas akademika Udinus Kediri membagikan paket tersebut pada warga Kelurahan Balowerti Gang II dan para tukang becak serta pengemudi ojek online ( ojol) di luar wilayah tersebut.

Tri Esti Rahayuningtyas, SE, MM selaku pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa Udinus Peduli ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya.

“Belum lama ini, kami membagi-bagikan takjil Ramadan untuk warga Kediri menjelang Lebaran lalu. Sambutan warga sangat baik, dan kami bersyukur bisa terus membantu warga Kediri di masa pandemi ini,” jelas Rahayuningtyas.

Kegiatan Udinus Peduli ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan Udinus dengan masyarakat Kediri dan sekitarnya. Agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kediri dan sekitarnya.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved