Virus Corona di Gresik

Pasien Positif Corona di Gresik Kembali Bertambah, Didominasi Klaster Surabaya

Pasien positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Gresik kembali bertambah. Ada tambahan lima pasien positif Corona, satu diantaranya meninggal dunia.

TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Rapat Wakil Bupati Gresik, Moh Qosim, bersama Gugus Tugas Covid-19 di Ruang Rapat Wakil Bupati Gresik, Jumat (29/5/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pasien positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Gresik kembali bertambah. Ada tambahan lima pasien positif Corona, satu diantaranya meninggal dunia.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik, drg Saifudin Ghozali mengatakan tambahan lima pasien positif Corona didominasi dari klaster Surabaya.

"Tambahan pasien positif Covid-19 hari ini ada lima. Satu dari Desa Pengalangan Kecamatan Menganti kita laporkan konfirmasi positif meninggal. Kemarin sudah meninggal menunggu Swab dan Swab keluar positif hari ini yang bersangkutan meninggal di RS Surabaya," ujarnya Sabtu (30/5/2020).

Nah, empat orang positif Covid-19 berasal dari Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Desa Jetirembe, Kecamatan Benjeng, Desa Betiting Kecamatan Cerme dan Desa Randuagung Kecamatan Kebomas.

Motor Mogok Saat Kabur, 2 Bandit Jalanan Ini Babak Belur Saat Disergap Warga Wonokromo Surabaya

BIN Kirim Lagi 1 Unit Mobil Laboratium Pelacak Virus Corona di Surabaya

Kemenag Keluarkan Surat Edaran Panduan Kegiatan di Rumah Ibadah Selama New Normal, Ini Rinciannya

"Didominasi klaster Surabaya," kata dia kepada TribunJatim.com.

Total pasien positif covid-19 hari ini ada 163 orang. Rinciannya 14 sembuh, 130 dirawat dan 19 orang meninggal dunia.

Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) ada 247, orang dengan pemantauan (ODP) sebanyak 1.184, orang dengan risiko (ODR) 1.132 dan 208 orang tanpa gejala (OTG). (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved