Hari Jadi Kota Surabaya ke-727, Pengusaha Asal Kota Pahlawan Pastikan Dukung Pemkot Cegah Covid-19

Berbagai upaya telah dilakukan Pemkot Surabaya untuk cegah penyebaran Covid-19, mulai dari membuat bilik sterilisasi, hingga mendatangkan mobil PCR.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Pengusaha muda asli Kota Surabaya, pendiri gohippies_id, Ricardo Valentino, dan Founder Racer Group, Kevin Pradana, Minggu (31/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari Jadi Kota Surabaya ke-727 jatuh pada Minggu (31/5/2020).

Namun di hari jadinya ini, Kota Surabaya masih berperang melawan pandemi virus Corona atau Covid-19.

Berbagai upaya telah dilakukan Pemkot Surabaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, mulai dari membuat bilik sterilisasi, penyemprotan disinfektan di berbagai titik, hingga mendatangkan mobil PCR.

Menanggapi hal tersebut, dua pengusaha muda asli Kota Surabaya, pendiri gohippies_id, Ricardo Valentino, dan Founder Racer Group, Kevin Pradana, menyatakan, akan selalu mendukung penuh upaya Pemkot Surabaya dalam menangani Covid-19.

Dua Mobil PCR yang Sempat Tuai Polemik Kembali Digunakan di Surabaya, Ratusan Warga Dites Gratis

UPDATE CORONA di Jember Minggu 31 Mei, 8 Orang Positif Covid-19, Seluruhnya Termasuk OTG

"Saya tentu sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bu Risma ( Tri Rismaharini ) dan jajarannya dalam menangani virus Corona di Surabaya ini, saya akan selalu mendukungnya," kata Ricardo Valentino, Minggu (31/5/2020).

Kevin Pradana mengatakan untuk menangani virus Corona dibutuhkan gotong royong.

"Saya kira semua pemuda di Surabaya, khususnya di Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-727 tahun ini, saya harapkan pemudanya harus bisa bersatu dan tentunya juga harus selalu medukung segala upaya Pemkot Surabaya dalam menangani pandemi ini," tambah Kevin Pradana.

Menurut Kevin Pradana, kesalahpahaman dalam penanganan Covid-19 di Kota Surabaya dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk dipelintir.

Hari Jadi Kota Surabaya ke-727 di Tengah Pandemi Covid-19, Pemkot Rayakan dengan Cara Berbeda

Mimpi Besar Risma Sebelum Purna Tugas Jadi Wali Kota Surabaya, Bahas Potensi Anak Muda: Saya Percaya

Kevin Pradana pun mengajak anak muda Surabaya agar tetap tenang dan bijaksana, sehingga tetap bisa memakai akal sehat, dan tidak terpengaruh isu-isu yang beredar di media sosial.

"Anak muda Surabaya harus tetap berkarya, berbagi positif dan membantu penanganan Covid-19 di Kota Surabaya agar masyarakat Surabaya secara khusus bisa tetap merasa nyaman dan tenang," tutupnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved