Cicipi Fusion Food ala Regantris Hotel Surabaya, Sajian 2 Masakan Berbeda, Cocok Buat Surprise Ultah

FusFud atau fusion food adalah teknik menggabungkan 2 masakan berbeda menjadi satu menu baru yang rasanya tak kalah dahsyat.

ISTIMEWA
Menu Fusion Food ala Regantris Hotel Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - FusFud atau fusion food adalah teknik menggabungkan 2 masakan berbeda menjadi satu menu baru yang rasanya tak kalah dahsyat.

Karena pada dasarnya kuliner memang beragam jenis. Uniknya, saat dibuat fusion food akan menciptakan tekstur rasa yang khas.

Tari, Marketing Communication Cluster Royal Singosari cluster Surabaya mengakui tren fusion food kini semakin meningkat di Indonesia.

Waspada Gejala Baru Virus Corona di Indonesia, Peneliti sampai Heran: Bukan Bermaksud Menakut-nakuti

"Peminatnya sebagian besar berasal dari kaum milenial yang hobby coba menu baru," katanya pada TribunJatim.com, Sabtu (6/6/2020).

Tari menjelaskan, di tengah pandemi, keinginan ini sepertinya tak surut, karena PSBB yang berkepanjangan membuat banyak millenials yang kangen dengan makanan resto tempat tongkrongan bersama kawan dan saudara.

"Jadi, permintaan untuk makanan taraf dine in ala resto namun bisa dinikmati secara take away meningkat," ujarnya.

Curiganya Warga Cium Aroma Busuk di Rumah Penjual Sate Ayam Ini, Polisi Temukan Bukti Mengejutkan

Dory Harsa dan Nella Kharisma Resmi Pacaran? Obrolan Mesra Soal Jodoh Jadi Bukti Kuat Banjir Likes

Hal inilah, yang menjadikan alasan untuk Regantris Hotel Surabaya, hotel yang mengusung semangat Young, Energic dan Fun ini memberikan penawaran khusus Free Delivery untuk menu FusFud mereka.

Menu FusFud yang dibuat khusus oleh Chef Edi Suhendi, chef andalan hotel yang tergabung dalam Royal Singosari Hospitality Management siap menggoyang Lidah anda kaum urban yang hobby kuliner.

Eggy Rigata, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya menjelaskan, menu FusFud Regantris Hotel Surabaya merupakan menu paket.

Halaman
12
Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved