Virus Corona di Kediri

450 Mahasiswa Rantau Kota Kediri Terima Bantuan, Abdullah Abu Bakar Titip Pesan selalu Pakai Masker

Bantuan diserahkan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dengan mengikuti protokol kesehatan di Dinas Pendidikan Kota Kediri.

TRIBUNJATIM.COM/DIDIK MASHUDI
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menyerahkan bantuan paket sembako pada mahasiswa rantau di Kota Kediri, di Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri, Jumat (12/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sekitar 450 mahasiswa dari 17 perguruan tinggi yang ada di Kota Kediri mendapatkan bantuan paket sembako dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim, Jumat (12/6/2020).

Bantuan diserahkan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dengan mengikuti protokol kesehatan di Dinas Pendidikan Kota Kediri.

Setiap penerima bantuan harus menggunakan masker dan dicek suhu tubuhnya.

Selain itu, jarak antarpenerima bantuan juga telah diatur.

Penyerahan paket bantuan dilakukan tiga gelombang.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, berterima kasih kepada Bank Jatim karena telah memberikan CSR berupa bantuan paket sembako.

Guru-guru di Kota Kediri Mulai Bersiap Mengajar di Era New Normal, Siapkan Teknik Edukatif

Keputusan soal Kelanjutan Liga 1 2020 Belum Final, Persik Kediri Belum Tentukan Program Tim

Paket bantuan itu berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, sarden 2 kaleng, sosis 1 kaleng, mi instan 10 buah, kecap 1 botol, dan krupuk mentah 1 bungkus.

“Saya pesan jangan dijual ya. Mudah-mudahan bisa membantu adik-adik sekalian. Memang tidak ada pilihan lain karena kita sedang pada masa pandemi,” ujarnya.

Dikatakan, Pemerintah Kota Kediri berupaya semaksimal mungkin untuk masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved