Guru Cabul di Bojonegoro

Guru SMP Obral Murah Foto Panas 25 Gadis Muda ke Majalah Dewasa, Juga Disetubuhi: Jebakan Batman

Oknum guru SMP Bojonegoro ini obral murah foto panas 25 gadis muda ke majalah dewasa, dia juga menyetubuhinya dengan cara membuat jebakan batman

spiked
Ilustrasi - MH, oknum guru SMP Bojonegoro ini obral murah foto panas 25 gadis muda ke majalah dewasa, dia juga menyetubuhinya dengan cara membuat jebakan batman. 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Apa yang dilakukan MH, oknum guru SMP Bojonegoro ini sungguh bejat. Guru yang fotografer ini tega menjual murah foto panas 25 gadis muda ke majalah dewasa.

Setiap lembar foto panas gadis muda yang berusia antara 17 - 20  tahunan yang dijual MH si guru SMP Bojonegoro ini hanya dihargai cuma Rp 100 ribu.

Bejatnya lagi, tak hanya menjual murah foto panas 25 gadis muda yang berasal dari berbagai daerah, mulai Kabupaten Bojonegoro, Tuban hingga Surabaya tersebut ke majalah dewasa, oknum guru SMP Bojonegoro ini juga menyetubuhinya.

Semua itu dengan mulus dilakukan oleh guru SMP Bojonegoro ini, karena pelaku menerapkan perjanjian model jebakan Batman untuk mengelabuhi dan menjerat gadis muda yang diincar dan menjadi korbannya.

Kasus yang bikin geger ini akhirnya terungkap ke publik, setelah orang tua korban melaporkan perbuatan bejat MH guru salah satu SMP Negeri di Kabupaten Bojonegoro ke Polres Bojonegoro.

MH, merupakan warga Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Dia menjadi guru salah satu SMP Negeri di Kabupaten Bojonegoro, mengampu ekstrakurikuler musik .

Seperti apa modus dan jebakan batman yang dipakai MH si guru SMP Bojonegoro saat menjerat dan jual murah foto panas 25 gadis muda ke majalah dewasa dan beberapa diantaranya disetubuhinya, simak berita selengkapnya berikut:

Video Rombongan Gowes Arogan Masuk Kafe Naik Sepeda Brompton Viral, Ditegur Pelayan Malah Ngeyel

Kisah Pilu 25 Gadis Muda Ditipu Guru SMP, Foto Panas Dijual Murah dan Disetubuhi: Denda jadi Senjata

Terjawab di Mana Menkes Terawan Jelang New Normal, Najwa Shihab Beri Pesan, Tiap Diundang Ditolak

Ziarah ke Makam Didi Kempot di Ngawi, Yan Vellia Tak Singgah ke Rumah Saputri: Nanti Setelah 40 Hari

Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat ungkap kasus guru SMP pelaku asusila bermodus fotografer, Jumat (12/6/2020)
Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat ungkap kasus guru SMP pelaku asusila bermodus fotografer, Jumat (12/6/2020) (SURYA/M SUDARSONO)

MH, seorang guru SMP di Bojonegoro ditangkap oleh Satreskrim Polres Bojonegoro terkait kasus tindakan asusila dengan bermodus sebagai fotografer.

MH memang memiliki kemampuan fotografi. Namun sayang, kemampuan fotografinya tersebut tidak digunakan dengan semestinya, ia memotret gadis muda tanpa busana dengan pose yang menantang alias foto panas.

Bejatnya, foto panas itu lantas dijualnya dengan harga murah, hanya Rp 100.000 per lembar.

Halaman
1234
Penulis: M Sudarsono
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved