Tabrakan Maut di Mojokerto

Nasib Nahas Pengendara Motor Hajar Pantat Truk Kontainer saat Masuk Pabrik, Telungkup Tewas Seketika

Pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol AG 4163 UQ menabrak truk kontainer di Jalan Raya Mojokerto-Surabaya, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar

Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMOJOKERTO.COM, MOJOANYAR - Pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol AG 4163 UQ menabrak truk kontainer di Jalan Raya Mojokerto-Surabaya, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat tabrakan keras tersebut pengendara motor bernama Supangi (51) tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban merupakan Pegawai Negeri Sipil Satpol PP Provinsi Jawa Timur asal Desa Waung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

2 Bulan Peristiwa Berlalu, Polisi Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Laka Kerja di PT ENERO Mojokerto

Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian yang Sebabkan Ledakan Tungku Peleburan Baja di Mojokerto

Pelaku KDRT di Mojokerto Tertangkap, Terkuak Ada Cemburu: Istri dan Anak Tiri Dipukul Martil

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda J Wihandoko menjelaskan korban mengendarai motor Beat melaju dari arah Surabaya menuju ke Mojokerto. Disaat bersamaan, sekuriti pabrik menghentikan sementara kendaraan dari arah Surabaya lantaran mendahulukan kendaraan truk kontainer dari seberang jalan yang akan masuk ke dalam perusahaan minuman air mineral tersebut.

"Sesampainya di lokasi kejadian diduga korban tidak menyadari dari arah berlawanan muncul truk kontainer sehingga sepeda motor menabrak bagian bumper sebelah kanan," ungkapnya.

Ia mengatakan korban terjatuh dari atas motor dalam kondisi tertelungkup dan tergeletak di tengah jalan. Korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan keras.

"Korban meninggal dunia di tempat kejadian dan dievakuasi menuju ke RSUD Kota Mojokerto," jelasnya.

Menurut dia, sopir truk kontainer atas nama Boby Hidayatulloh (24) warga Desa Lontar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto diperiksa untuk memastikan penyebab kecelakaan ini. Pihaknya telah memeriksa saksi mata dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan.

"Kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi diamankan sebagai barang bukti di Kantor Unit Laka Lantas Polres Mojokerto guna menyelidiki lebih lanjut," tandansya

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved