Bengkel Resmi Astra Isuzu Beroperasi Dengan Protokol Kesehatan, Banyak Diskon Khusus Traga

Pabrikan kendaraan Isuzu cukup peduli dengan pelanggan dan karyawannya. Pada masa Pandemi virus Corona atau Covid-19 ini justru seluruh tim layanan

SURYA/WIWIT PURWANTO
Isuzu Traga Tembus 125 Unit Perbulan 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pabrikan kendaraan Isuzu cukup peduli dengan pelanggan dan karyawannya. Pada masa Pandemi virus Corona atau Covid-19 ini justru seluruh tim layanan after sales Astra Isuzu tetap memberikan layanan kepada pelanggan meski di masa pandemi.

“Saat ini, layanan bengkel resmi beroperasi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan, baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB),” jelas Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu, Jumat (12/06/2020).

Menjurutnya di area bengkel pun pihaknya melakukan pencegahan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya.

Terkait traffic selama masa pandemi, kata Heri, pihaknya terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan. Termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Percepatan Covid-19.

Berdasarkan interview terhadap ribuan pelanggan setia Astra Isuzu, lebih dari 60% customer yang masih mengoperasikan kendarannya, terutama yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB.

KPU Sidoarjo Minta Tambahan Anggaran, Bawaslu tidak

Inilah Tawaran Pemerhati Pendidikan Soal Kurikulum Transisi Untuk New Normal Sekolah

Gus Ali: Machfud Arifin Wali Kota Surabaya, Sudah Pas

“Yang menarik, pada bulan Juni 2020 ini, Astra Isuzu memiliki program servis untuk pemilik Isuzu Traga, Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra,” tukasnya kepada TribunJatim.com.

Program ini diberikan sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi.

Selain itu Isuzu Astra juga memberikan pilihan layanan seperti paket ganti oli hanya Rp 190ribu yang berlaku secara nasional.

Ada juga paket servis overhaul khusus Traga dengan diskon sparepart 7,5%, diskon bahan 20%, dan diskon jasa hingga 35% , yang terdiri dari dari overhaul brake, overhaul clutch, overhaul differential, dan overhaul transmission.

Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas.

Heri menambahkan, tak hanya diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan gratis sterilisasi disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program santunan driver. (wiwit purwanto/TribunJatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved