Konsumen WR 155R Nusa Tenggara Timur Ini Bangga Punya Dream Bike

Pamor motor sport adventure WR 155R merebak luas di seluruh Indonesia hingga ke bagian timur Tanah Air.

istimewa
Konsumen Yamaha asal NTT yaitu Klemens Jimi Madi Resi saat menjajal WR 155R. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pamor motor sport adventure WR 155R merebak luas di seluruh Indonesia hingga ke bagian timur Tanah Air.

Sepeda motor teranyar Yamaha itu juga memikat konsumen di sana yang ikut melakukan pembelian, yang dimana termasuk di wilayah provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), konsumennya pun terpikat akan WR 155R yang cocok dengan kondisi jalan on road maupun off road di daerahnya.

Saat dibuka booking online Desember 2019 lalu, konsumen asal NTT yaitu Klemens Jimi Madi Resi, turut membuat pemesanan motor yang sudah dinanti-nantikannya itu.

Sebelum resmi diluncurkan, pria yang akrab disapa Jimi itu telah mengikuti berbagai informasi di media mengenai bakal hadirnya WR 155R di market dalam negeri.

Dan benar saja, penantiannya pun berakhir, dengan terwujudnya keinginan memiliki motor itu.

Pada pertengahan April 2020 lalu pria yang berdomisili di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, NTT itu mendapatkan motornya yang dikirimkan melalui dealer YES Ende.

”Saya memang suka motor trail untuk itu saya berusaha menabung buat membelinya dan waktu informasi mengenai WR 155R beredar kencang di media, saya tunggu sampai diperkenalkan resmi dan langsung booking online," kata Jimi saat dikonfirmasi via WA, Sabtu (13/6/2020).

New Normal, Kapolres Pasuruan Mengecek Stasiun Tangguh Bangil

Sinopsis Meri Durga Episode 76 Sabtu, 13 Juni 2020, Drama India Tayang di ANTV

Menurutnya, penantiannya terbayar ketika akhirnya dirinya sudah resmi punya dream bike ini.

"Sesudah memilikinya, juga telah langsung saya gunakan dan yang saya suka motor ini karena benar-benar cocok dengan jalanan di sini baik di aspal maupun lewat jalan berlubang, tanjakan dan belokan," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved