Nasib Pilu ABG Kediri Dicabuli Ayah Tiri saat Istri Lagi Masak di Dapur, Terkuak saat Korban Kabur

Begitu pula dengan perbuatan Iswahyudi (38) yang selama dua tahun lebih menyetubuhi NS (14) anak tirinya akhirnya terungkap juga.

Tribunnews.com
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur 

TRIBUNKEDIRI.COM, KEDIRI - Serapat-rapatnya menyimpan aib akhirnya terungkap juga.

Begitu pula dengan perbuatan si ayah tiri, Iswahyudi (38) yang selama dua tahun lebih merudapaksa NS (14) anak tirinya akhirnya terungkap juga.

Iswahyudi warga Kelurahan Ngampel, Kota Kediri saat ini telah dijebloskan sel tahanan Polres Kediri Kota setelah kasusnya dilaporkan keluarga korban kepada polisi, Sabtu (13/6/2020).

IIK Bhakti Wiyata Kediri Bagikan Ramuan Herbal Peningkat Imunitas Tubuh untuk Pasien Covid-19

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Kediri Gelar Donor Darah, Kapolres: Semoga Bermanfaat

Buat Konten Catut Masyayih Ponpes Lirboyo, 2 Akun Medsos Ini Dilaporkan GP Ansor Kediri ke Polisi

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Ananta didampingi Kasubag Humas AKP Kamsudi menjelaskan, tersangka telah diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Kediri Kota.

Tersangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak.

"Tersangka melakukan aksinya saat istrinya tidak ada di rumah atau pada malam hari saat istrinya istirahat," ungkap AKP Gusti Ananta saat dikonfirmasi awak media, Minggu (14/6/2020).

Perbuatan persetubuhan bapak dengan anak tirinya itu telah berlangsung lama dan terjadi berulang kali. Kondisi itu telah membuat kondisi psikis korban yang masih anak-anak tertekan.

Perbuatan terakhir pelaku dilakukan di rumahnya pada 4 Juni 2020 sekitar jam 14.00 WIB. Saat itu korban tidur di kamarnya didatangi pelaku dan disetubuhi secara paksa. Saat kejadian istrinya sedang memasak di dapur.

Perbuatan itu telah dilakukan pelaku saat korban masih kelas 6 SD hingga korban sekarang duduk di bangku SMP.

"Pelaku sendiri sampai tidak ingat berapa kali telah menyetubuhi anaknya. Setiap kali ada kesempatan, pelaku melakukan persetubuhan dengan anak tirinya," jelas AKP Gusti Ananta.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved