Tertidur Seusai Begadang, Honda CRF 150 Raib Dicuri Maling di Kedungkandang Kota Malang

kejadian raibnya motor tersebut terjadi di sebuah rumah kost di daerah Sawojajar Gang 11 A, Kecamatan, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (16/6/2020).

ISTIMEWA
Ilustrasi curanmor 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Ditinggal tidur di kost-kostan, Honda CRF 150 justru raib dibawa maling.

Dari informasi yang berhasil dihimpun TribunJatim.com, kejadian raibnya motor tersebut terjadi di sebuah rumah kost di daerah Sawojajar Gang 11 A, Kecamatan. Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (16/6/2020).

Korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yakni  Renaldi Hariyono (22), warga Desa Talok, Kecamatan Turen mengatakan, saat itu dirinya datang ke tempat kost sekitar pukul 21.00.

"Saya pun kemudian begadang bersama teman-teman hingga pukul 04.00. Motor saya yaitu Honda CRF 150 nopol DK 2805 FBE, saya parkir dengan kondisi terkunci stang," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (17/6/2020).

Karena merasa lelah, akhirnya korban bersama teman-temannya lelah dan memutuskan beristirahat.

"Sekitar pukul 09.00, saya bangun dan hendak memakai sepeda motor. Tapi motor saya kok enggak ada sama sekali," tambahnya.

Wajah Bahagia KD, Raul Lemos & Anaknya saat Konflik dengan Aurel-Azriel Belum Reda, Pamer Foto: Hug

Kasus Anggota DPRD Tulungagung Ngamuk di Pendopo Berbuntut Panjang, Bupati Resmi Lapor ke Polisi

Bak Sandal Jepit, Ruben Onsu Kenang Momen 10 Tahun Lalu dengan Olga Syahputra: Kemana-mana Bareng

 

Ia berupaya mencari di sekitar lokasi kejadian, namun hasilnya tetap nihil. Apalagi di lokasi kejadian tidak terdapat kamera CCTV.

"Memang saat kejadian, pintu pagar kost dalam keadaan tak terkunci sama sekali. Dan sebenarnya pada saat begadang, saya mendengar ada suara membuka pintu pagar. Cuma saya tidak curiga, karena banyak anak kost yang lain sering keluar masuk," jujurnya kepada TribunJatim.com.

Kini korban akan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

"Saya mau mengumpulkan berkas kepemilikan sepeda motor saya, mau bikin laporan kepolisian. Apalagi motor masih masa kredit dan baru setahun lagi lunas," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved