Berita Persela Lamongan

Fix Liga 1 & Liga 2 Dilanjut Paling Lambat Oktober, Pelatih Persela Wanti-wanti Protokol Kesehatan

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku menyambut baik kepastian dari PSSI Liga 1 & Liga 2 2020 bakal dilanjut paling lambat Oktober.

SURYA/SUGIHARTO
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar di Stadion Surajaya, Lamongan. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan gelaran kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dilanjutkan pada bulan September atau Oktober mendatang.

Kepastian ini didapat setelah dilakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Rabu (17/6/2020) lalu secara virtual dan baru diinformasikan pada hari ini, Jumat (19/6/2020).

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 dan 2 2020 terpaksa dihentikan PSSI pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona ( Covid-19 ).

Terkuak Alasan Ahmad Dhani Klepek-klepek ke Mulan, 1 Hal Paling Khas, Mulan Geli, Ashanty: Ya Allah

Sosok Konglomerat yang Buat Hotman Ciut Bertemu, Tak Kuat Lihat Hartanya: Makin Tak Berarti Diriku

Sebelum diberhentikan, kompetisi Liga 1 2020 baru berjalan tiga pekan.

Terkait keputusan ini, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyambut baik.

Meskipun, satu catatan yang perlu diperhatikan kata pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu, semua harus berjalan berdasarkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

GTPP Lamongan Usung Konsep Pelayanan Makanan Dimasa Pandemi Covid -19

61 Pelanggar Pedoman Masa Transisi New Normal di Gresik Nyapu Jalan, Disanksi Gegara Tak Maskeran

"Asal semua berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19, saya pikir okelah dilakukan, karena kan ini menyangkut persiapan timnas usia 19 untuk piala dunia. Dasar protokol karena lebih utama daripada yang lain sekarang," terang Nil Maizar, Jumat (19/6/2020).

Sementara itu, untuk program tim, Nil Maizar belum bisa menentukan, karena informasi kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 baru diinformasikan hari ini.

"Nanti malem saya bicara sama manajemen, karena ini setelah pasti dari PSSI, berarti saya harus segera mendesain bentuk latihan seperti apa, kapan dimulai," jelas mantan pelatih Semen Padang itu.

"Tentu semua keputusan di manajemen (Persela). Baru nanti malem kami bicarakan karena beritanya hari ini keluar," pungkas Nil Maizar

Penulis: Khairul Amin

Editor: Heftys Suud 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved