Tim Densus 88 Datangi Rumah Ibu Pelaku Penyerangan Polisi di Karanganyar

Tim Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Tim Inafis dan Satreskrim Polres Madiun mendatangi sebuah rumah di Perumahan Mojopurno, Kelurahan Munggut,

TribunJatim.com
Kolase Densus 88 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Tim Densus 88 Mabes Polri dibackup oleh Tim Inafis dan Satreskrim Polres Madiun mendatangi sebuah rumah di Perumahan Mojopurno, Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, pada Minggu (21/6/2020) sore.

Rumah tersebut merupakan rumah milik keluarga terduga pelaku penyerangan polisi di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Seperti diketahui, pada Minggu (21/6/2020) siang, terjadi penyerangan terhadap beberapa anggota kepolisian oleh terduga teroris bernama Karyono Widodo.

Kedatangan Tim Densus 88 Mabes Polri untuk mengambil sample darah ibu terduga pelaku. Tim Inafis mengambil sample darah ibu terduga pelaku bernama Pratiwi (74) untuk dicocokan dengan terduga pelaku.

"Kami hanya backup saja, yang memiliki kewenangan dari Densus," kata Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto, ketika dikonfirmasi membenarkan, Senin (22/6/2020) pagi.

Sementara itu, adik kandung Karyono Widodo, bernama Rohman, juga membenarkan rumahnya didatangi polisi dan mengambil sample darah ibunya. Ia mengaku memiliki empat saudara kandung, dan satu di antaranya kakaknya bernama Karyono Widodo.

BREAKING NEWS - Polisi Tembak Mati Perampok Sadis di Pasuruan, Sering Bawa Bondet dan Parang

BERITA TERPOPULER JATIM: Siswi SMP di Bojonegoro Dinodai 4 Pemuda hingga Zona Merah di Jatim Sisa 7

Terkuak, Pria Jakarta Inilah Pengunggah Video Viral Wanita Telanjang di Surabaya: Pegawai Swasta

"Iya, ibu dimintai (sample darah) oleh tim inafis, untuk mencocokan DNA," kata Rohman kepada TribunJatim.com
.

Ia mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan kakaknya tersebut. Terkahir ia bertemu dengan kakaknya sekitar akhir tahun 2019. (rbp/Tribunjatim.com)

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved