Virus Corona di Kediri

UPDATE CORONA di Kabupaten Kediri Senin 22 Juni, Tambah Satu Positif, Warga Kedak dan Pagung Sembuh

Dua pasien sembuh di Kabupaten Kediri merupakan warga Desa Kedak, Kecamatan Semen, dan warga Desa Pagung, Kecamatan Semen.

Freepik
ILUSTRASI Virus Corona - Kisah pria remehkan Covid-19 lalu terinfeksi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Dua pasien positif virus Corona ( Covid-19 ) di Kabupaten Kediri dinyatakan sembuh pada Senin (22/6/2020).

Dua pasien sembuh ini merupakan warga Desa Kedak, Kecamatan Semen, dari klaster Desa Kedak, dan klaster baru warga Desa Pagung, Kecamatan Semen.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, dr Ahmad Chotib, menjelaskan, dengan sembuhnya kedua pasien, jumlah pasien positif Covid-19 yang telah sembuh menjadi 34 orang.

Saat ini, tercatat ada 188 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri, dengan rincian 144 orang dirawat, 34 orang sembuh, dan 10 orang meninggal.

Sementara update terbaru ada satu tambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kediri, yakni warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare.

Hari Bhayangkara ke-74, 12 Pemohon di Kota Kediri yang Lahir 1 Juli Dapat Hadiah SIM Gratis

5.000 KK di Kota Kediri Terdampak Covid-19 Terima Bansos dari Pemprov Jawa Timur

Saat ini pasien telah melakukan isolasi mandiri.

"Kasus ini merupakan klaster baru dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut," jelasnya.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved