Antusiasme Meningkat, Yamaha Jatim Tambah Insentif A-Gen 125, Mau Gabung? Syarat Utamanya Mudah!

Antusiasme masyarakat bergabung menjadi A-Gen 125 meningkat. Yamaha Jatim meningkatkan jumlah insentif tiap agen. Siapapun boleh gabung.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
A-Gen Yamaha Jatim 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah diluncurkan pertama kali pada bulan Mei, antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi A-Gen 125 semakin hari semakin meningkat.

Melihat hal itu, maka PT Surya Timur Sakti Jatim ( Yamaha Jatim ) melakukan inovasi pada programnya dengan meningkatkan jumlah insentif bagi setiap agen.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra.

“Melihat tingginya minat masyarakat terhadap program A-Gen 125 ini, kami sangat senang sekali bisa memberi solusi kepada masyarakat yang sedang mencari pemasukan tambahan. Jadi sebagai bentuk apresiasi dan agar masyarakat semakin bersemangat untuk bergabung, kami meningkatkan jumlah insentif yang akan diterima oleh para agen," kata William, Selasa (23/6/2020) di Kantor Yamaha Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Ia menjelaskan, A-Gen 125 sendiri adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha.

Ditanyai kriteria serta persyaratan untuk bisa jadi A-Gen 125, ia mengatakan bahwa seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125 dan terkait syaratnya, yakni bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial.

Dan untuk lokasi cakupan wilayahnya, William mengatakan bahwa program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Berkaca dari semua hal itu pula, dikatakan William, Yamaha Jatim berharap setelah ada kehadiran A-Gen sendiri, maka diharapkan juga bisa selalu berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat

”Dengan kemudahan dalam setiap prosesnya, harapannya kami akan bisa selalu berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat,” tambah William.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 081515444563.

Bagaimana menarik kan? Lumayan dengan cukup dirumah tapi tetap bisa kerja! Ayo segera bergabung dengan A-Gen 125 untuk selangkah lebih depan!

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved