Breaking News:

Tragedi Maut Pasangan Selingkuh di Bali, Minum Racun Bersama hingga Tulis Ancaman: Tunggu Kehancuran

Inilah kisah Pasangan selingkuh bunuh diri. Ni Made J dan I Made N tewas setelah menenggak racun setelah cinta mereka tidak direstui

Net
Ilustrasi Tewas 

Inilah kisah pasangan selingkuh bunuh diri. Ni Made J dan I Made N tewas setelah menenggak racun setelah cinta mereka tidak direstui orang tua dan istri pertama

TRIBUNJATIM.COM - Sepasang kekasih asal Karangasem Bali memutuskan bunuh diri bersama untuk mengakhiri keruwetan kisah cinta mereka, tetapi tak lupa meninggalkan ancaman untuk orang-orang tertentu. 

Pasangan kekasih itu, I Made N (32) dan Ni Made J (23) sama sama berasal dari Kecamatan Abang, Karangasem, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah rumah kos di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Karangasem.   

Polisi menduga, pasangan itu mengakhiri hidup dengan cara meminum racun tikus, berdasarkan kondisi mulut mereka berbusa. 

Menurut informasi  yang dikumpulkan Tribun Bali (grup TribunJatim.com), mereka ditemukan di dalam sebuah kamar kos yang kondisinya terkunci dari dalam. 

Perlu upaya keras dari kakak Ni Made J untuk menjebol pintu kamar menggunakan obeng agar bisa mengeluarkan jenazah kedua orang itu. 

Tragedi Maut Pesta Pernikahan, Satu Keluarga di Semarang Positif Covid-19, Ibu Mempelai Tewas

Di dalam kamar, Ni Made J dan kekasihnya I Made N didapati sudah tidak bernyawa dan mulut mereka berbusa. 

Setelah itu, kedua jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. 

Informasi yang didapat juga menyebutkan, sejoli itu bunuh diri ada masalah besar dalam hubungan asmara mereka, yaitu ketidaan restu dari orang tua mereka.  

Hubungan sejoli asal Karangasem itu tidak mendapat restu, karena I Made N sudah beristri dan punya satu anak. 

Halaman
1234
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved