Virus Corona di Jawa Timur

UPDATE CORONA di Nganjuk Rabu 24 Juni, Kasus Positif Bertambah Jadi 66 Pasien, Ada 2.059 OTG

Juru Bicara Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Nganjuk, dr Hendriyanto ungkap pasien positif bertambah 66 orang per Rabu (24/6/2020). Ada 2.059 OTG.

Freepik
ILUSTRASI sebaran virus Corona di Nganjuk. 

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Jumlah warga Kabupaten Nganjuk terkonfirmasi potisif virus Corona ( Covid-19 ) terus bertambah.

Hingga hari ini, Rabu (24/6/2020), jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Nganjuk menjadi 66 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nganjuk, dr Hendriyanto menjelaskan, ada tambahan empat orang warga terkonfirmasi positif Covid-19 berdasar hasil test swab yang diterima tim Gugus Tugas Covid-19.

Viral Pria di Lombok Nikahi Pacar dan Sepupunya Sekaligus, Saepul: Suka Dua-duanya, Ikhlas Dimadu

BREAKING NEWS: Pria Tergeletak 1 Jam di Ngagel Surabaya, Napas Tersengal, Barang Bawaan Hancur

Masing-masing seorang perempuan usia 40 tahun asal Kecamatan Loceret yang kini menalani perawatan di RSUD Nganjuk.

Perempuan tersebut memiliki riwayat datang dari Surabaya dan isteri dari pasien laki-laki yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sudah meninggal dunia sebelumnya.

Selanjutnya, dikatakan Hendriyanto, seorang laki-laki usia 48 tahun asal Kecamatan Kertosono juga terkonfirmasi positif Covid-19 dan kini juga menjalani perawatan di RSUD Nganjuk.

Fakta Indonesia Disebut Episentrum Covid-19 Baru Dunia, Kewalahan, Bocor Perihal Tes yang Ditutupi

Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola yang Masih Dipenjara, Curhatan Soal Anak Jadi Sorotan

Kemudian seorang laki-laki usia 32 tahun asal Kecamatan Ngronggot kini menjalani perawatan di RSUD Kertosono dan seorang laki-laki usia 27 tahun asal Kecamatan Prambon, kini menjalani perawatan di RSUD Gambiran Kediri terkonfirmasi positif Covid-19.

"Untuk kedua warga positif Covid-19 asal Kecamatan Ngronggot dan Prambon tersebut sama-sama memiliki riwayat bepergian dari Kalimantan," kata Hendriyanto, Rabu (24/6/2020).

Disamping adanya tambahan warga positif Covid-19, dikatakan Hendriyanto, juga ada tambahan satu warga positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Dengan demikian jumlah warga dinyatakan sembuh dari virus Corona di Kabupaten Nganjuk sebanyak 32 orang dan yang meninggal dunia sebanyak tiga orang.

Halaman
12
Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved