Virus Corona di Jawa Timur

Golkar Jatim Gelar Malam Apresiasi Tenaga Medis, Gubernur Khofifah Sumbang Baca Puisi 'Corona Virus'

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ikut membacakan puisi dalam malam apresiasi tenaga medis Covid-19, gelaran Partai Golkar Jawa Timur.

SURYA/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Menteri Kesehatan, Letjen TNI (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, membaca puisi pada acara Malam Apresiasi DPD Golkar Jatim. Bertajuk "Apresiasi untuk Pejuang Medis Jangan Sampai Mereka Dilupakan" ini dilakukan secara daring, Minggu (28/6/2020) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Partai Golkar Jawa Timur menggelar malam apresiasi untuk para tenaga medis yang kini turut berjuang menyelesaikan pandemi virus CoronaCovid-19 ), Minggu (28/6/2020) malam secara daring.

Di dalam acara ini, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ikut membacakan puisi.

Puncak malam apresiasi yang sebelumnya diisi dengan perlombaan baca puisi ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis.

VIRAL Masih Pakai Seragam, Siswi Tertangkap Ayahnya Ngamar di Hotel: Tak Rumat Dolananmu Koyo Ngene

FIX Liga Indonesia 2020 Bakal Kembali Bergulir Oktober, PSSI: Digelar Sesuai Protokol Covid-19

Selain itu, Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji menyebut acara ini juga bertujuan agar masyarakat selalu peduli terhadap protokol kesehatan.

"Sebab, kalau mereka tak mematuhi protokol ini, maka tenaga kesehatan yang juga menjadi salah satu korbannya," kata Sarmuji ditemui seusai acara.

Sarmuji menambahkan bahwa selama ini tenaga medis telah berjuang dengan mempertaruhkan nyawa.

Masih Saja Temukan Layang-Layang Tersangkut, PLN Giatkan Operasi Pengamanan SUTT/SUTET

Kasus Covid-19 Masih Melonjak, Masa Transisi New Normal Jilid 4 di Kabupaten Malang Dimulai

"Kalau para tenaga medis ini sakit atau bahkan gugur sementara pandemi ini belum juga selesai atau bahkan tumbuh, siapa yang akan mengurusi para pasien di RS?," katanya.

"Sehingga, dengan malam apresiasi ini kami ingin memberikan apresiasi sekaligus menyemangati tenaga medis kita. Supaya mereka tidak lelah," katanya.

Ada tiga juara ditambah satu juara favorit dalam lomba baca puisi ini. Lomba baca puisi ini diikuti 442 peserta secara daring dengan mengirimkan video ke akun media sosial Golkar Jatim.

Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto ikut menyampaikan apresiasi gelaran acara ini juga.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved