Berita Madura United

Paham Situasi, Pelatih Madura United Pastikan Tak Egois soal Negosiasi Kontrak saat Liga 1 Digelar

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku memahami situasi di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), di mana klub juga terdampak ekonomi.

ISTIMEWA/Humas Madura United
Pelatih Baru Madura United, Rahmad Darmawan dalam konferensi press, Minggu (22/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memastikan tak akan egois soal rencana negosiasi kontrak saat kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan.

Dalam surat keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia ( PSSI ) yang tertuang dalam SK bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang melanjutkan kembali kompetisi pada bulan Oktober mendatang, PSSI membolehkan klub melakukan negosiasi ulang kontrak pemain dan pelatih yang sudah disepakati sebelumnya dengan kisaran 50 persen dari kontrak awal.

"Sebagai pelatih, dari awal saya sudah punya komitmen, kami tidak ingin menjadi egois dengan mementingkan kepentingan pribadi," kata Rahmad Darmawan pada TribunJatim.com, Selasa (30/6/2020).

Ditambahkan pelatih yang akrab disapa RD itu, ia memahami situasi yang terjadi di tengah pandemi virus Corona ( Covid-19 ), di mana klub juga ikut terdampak dengan minimnya pemasukan dibandingkan seperti saat kondisi normal.

"Kami pelatih sangat negosiabel, pelatih pun dari awal siap dengan hal-hal seperti ini, jadi kami bisa sangat negosiabel, jadi menyesuaikan dengan kondisi," jelas mantan pelatih Timnas U-23 Indonesia itu.

Mulai Rindu Kebersamaan Persebaya, Alwi Slamat Blak-blakan Kangen 3 Pemain ini, Ada yang Paling Usil

Pelatih Madura United RD Siapkan Skema Model Latihan untuk Antisipasi Tim Terpapar Covid-19

Sementara, meski sudah ada kepastian kompetisi, RD mengaku belum bisa memaparkan secara detail rencana program tim yang akan dilakukan menatap kompetisi.

Pasalnya, pekan ini lebih dulu akan dibicarakan dengan manajemen Madura United.

Namun, ia memastikan, gambaran secara umum program tim yang akan dilakukan, dimulai setidaknya enam pekan sebelum kick off.

"Saya belum bisa bicara saat ini karena belum mengirimkan rencana program pada manajemen. Rencana minggu ini akan saya kasih pada manajemen," pungkasnya.

Editor: Dwi Prastika

Liga 1 2020 Dipastikan akan Berlanjut, Pelatih Madura United Berharap Situasi Makin Membaik

Kapten Persela Lamongan Senang dengan Arahan PSSI soal Negosiasi Ulang Nilai Kontrak

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved