Berita Persebaya Surabaya

Pelatih Fisik Persebaya Bagi Cerita Tunggu Lahiran Anak Pertama, Dengar Operasi Maju: Auto Deg-degan

Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam bagikan momen deg-degan tunggu kelahiran anak pertama. Terutama saat dengan operasi dimajukan.

ISTIMEWA/DOK PRIBADI Gaselly Jun Panam
Pelatih Fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam saat menemani sang istri usai melahirkan anak pertamanya, Minggu (28/6/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi semua calon ayah, menyambut kelahiran anak pertamanya pasti mengisahkan pengalaman yang tak terlupakan.

Rasa senang ingin segera melihat sang buah hati campur aduk dengan perasaan khawatir akan keselamatan sang istri yang berjuang dalam proses persalinan. 

Perasaan itulah yang dirasakan oleh pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam, saat menunggu kelahiran putra pertamanya, Minggu (28/6/2020).

Cewek Ngamuk Ditinggal Mantan Nikah, Hajar Sang Cowok di Pelaminan, Banjir Tangis, Lihat Endingnya

Terungkap Sosok Pembakar Mobil Via Vallen Jelas di CCTV, Sudah Ditangkap, Sang Biduan: Awas Koen!

"Tepat sebelum istri melahirkan, perasaan saya sempat campur aduk, ada takut, bingung dan khawatir pastinya," kata Gaselly seperti dikutip dari laman resmi klub Bajul Ijo.

Rasa khawatir Geselly bertambah lantaran secara mendadak diberitahu oleh pihak rumah sakit bahwa agenda operasi sang istri dimajukan.

"Awalnya suster bilang sesuai arahan dokter, operasi dilakukan sore, dan istri coba makan karena juga belum disuruh puasa dan belum dipasang infus," cerita Gaselly.

Driver Online Maju ke Deputi OJK Regional 4 Ajukan 3 Tuntutan, 2 Tuntutan Disetujui

Sinopsis Saraswatichandra Episode 29 Senin, 29 Juni 2020, Drama India Tayang di ANTV

"Selang 10 menit suster kembali, dan bilang akan pasang infus saat itu juga karena operasi dimajukan, jadi jam 10 pagi. Istri baru masuk makan 3 sendok, terpaksa berhenti dan saya auto deg-degan," tambahnya.

Setelah melewatkan momen yang tak terlupakan, akhirnya pria kelahiran Jakarta itu bisa bernapas lega saat sang istri dan putranya dinyatakan sehat setelah menjalani proses persalinan.

Perihal nama buah hati pertamanya itu, Gaselly memberinya nama Demas Ranu Ganara.

Diceritakannya, nama yang diambil setelah melewati diskusi panjang bersama sang istri.

Nama yang diberikan, kata Gaselly, berisikan harapan agar putranya menjadi pribadi yang selalu berpikiran positif, berkarakter tenang, bertanggung jawab serta hidupnya bermanfaat untuk sesama.

Dirinya juga berharap, bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik setelah kehadiran putranya.

"Untuk saya pribadi, harus lebih semangat lagi kerjanya, ibadahnya, untuk si buah hati dan keluarga," pungkas Gaselly. 

Penulis: Khairul Amin

Editor: Heftys Suud

Penulis: Khairul Amin
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved