Virus Corona di Surabaya

Salon Perawatan Kuku MeNail Mulai Ramai Pengunjung, Terapkan Protokol Covid-19 Ketat Demi Keamanan

Salon perawatan kuku, MeNail yang berada di Mal Tunjungan Plaza mulai ramai pengunjung. Terapkan protokol Covid-19 ketat jelang new normal.

SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Salon perawatan kuku, MeNail yang berada di Mal Tunjungan Plaza mulai ramai pengunjung, Selasa (30/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Mayang Essa

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang new normal, belanja atau melakukan perawatan tubuh ke mal kembali dilakukan oleh sebagian masyarakat Surabaya.

Salon perawatan kuku, MeNail yang berada di Mal Tunjungan Plaza pun tampak mulai banyak didatangi pengunjung. 

“Sekarang mulai banyak pengunjung berdatangan. walaupun jumlah kunjungan ke gerainya tak seramai sebelum pandemi pada maret lalu,” ungkap Owner gerai treatment MeNail, Ellysa Gita Giri, Selasa (30/6/2020). 

Cewek Ngamuk Ditinggal Mantan Nikah, Hajar Sang Cowok di Pelaminan, Banjir Tangis, Lihat Endingnya

Tingkah Janggal Pembakar Mobil Via Vallen di Kantor Polisi, Ngelantur & Tak Tenang, Motif Terungkap?

Meski begitu, di gerai perawatan kuku milik Ellysa kini telah disiapkan protokol kesehatan khusus normal baru untuk mencegah penularan virus Corona ( Covid-19 ).

Diantaranya adalah memberikan customer dengan pelayanan yang benar-benar menjamin keamanan kesehatan pegawai dan pengunjung. 

“Kami telah menyiapkan protokol kesehatan yang lebih ketat. Walau sebelumnya SOP kami sudah menerapkan pegawai kami agar mengenakan masker dan sarung tangan. Kini ditambah face shield,” lanjutnya. 

Kampung Kayutangan Heritage Belum Siap New Normal, Minta Thermo Gun ke Pemkot Malang Sebelum Dibuka

Via Vallen Menangis Ungkap Kronologi Mobil Alphardnya Dibakar Orang Tak Dikenal, Disiram Bensin

Setiap customer yang berkunjung ke MeNail, akan dianjurkan mengikuti berbagai tahap protokolo kesehatan. Diantaranya mencuci tangan pakai sabun, menggunakan handsanitizer, wajib bermasker, dan menyemprotkan desinfektan pada tempat treatmen. 

Bagi nailis yang melakukan service pada customer, juga diwajibkan menggunakan protokol kesehatan seperti face shile, masker, dan sarung tanga. 

“Tapi yang memakai face shield dan sarung tangan ini khusus nailis yang melayani customer manicure & padicure, eyelashes, dan waxing saja. Karena bersentuhan langsung dengan kulit. Kalau nail art tidak perlu karena akan membuat licin,” jelasnya. 

Halaman
12
Penulis: Mayang Essa
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved