Breaking News:

KAI Daop 8 Surabaya Kembali Operasikan 2 KA Jarak Jauh, Tujuan ke Jakarta & Bandung

Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto umumkan kembali mengoperasikan 2 perjalanan KA jarak jauh dari Surabaya menuju ke arah Jakarta.

TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Pada bulan Juli 2020 ini, pihak PT KAI Daop 8 Surabaya kembali mengoperasikan 2 perjalanan KA jarak jauh dari Surabaya menuju ke arah Jakarta, yakni KA Turangga dan Kertajaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada bulan Juli 2020 ini, pihak PT KAI Daop 8 Surabaya kembali mengoperasikan 2 perjalanan KA jarak jauh dari Surabaya menuju ke arah Jakarta.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto.

"Dua perjalanan tersebut diantaranya adalah KA Turangga dan KA Kertajaya yang beroperasi hanya pada hari tertentu saja (tidak setiap hari)," kata Suprapto, Kamis (2/7/2020) di Kantor KAI Daop 8 Surabaya, Jalan Gubeng Masjid.

BREAKING NEWS: Ratusan Warga Tuban Tolak Tambak Udang Tak Berizin, Sebut Buat Air Sumur Asin

Gerindra Turunkan Rekomendasi 16 Calon Pilkada Jatim 2020 Pertengahan Juli Nanti, Target Masuk Semua

Jadi, lebih lanjut Suparapto menerangkan, hari beroperasinya kedua KA tersebut diantaranya pada awal bulan hingga pertengahan Bulan Juli 2020, yakni beroperasi pada hari Jumat sampai dengan Minggu saja atau hanya tepat tanggal 3, 4, 5, 10, 11, 12, 17, 18, 19, 24, 25 dan 26 Juli 2020.

"Sedangakan untuk di akhir bulan Juli 2020, beroperasinya dari hari Kamis sampai dengan Minggu atau tepat tanggal 30 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 saja," pungkasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah

Editor: Heftys Suud

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved