Breaking News:

Polisi Masih Cari Jenis Miras yang Diminum Dua Korban Tewas Diduga Overdosis di Blitar

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, korban SR bawa minuman yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 1,5 liter saat datang di acara musik

TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL HADI
Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Samsul Hadi

TRIBUNJATIM.COM, BLITAR - Polisi belum mengetahui jenis minuman keras (miras) yang diminum dua korban meninggal diduga overdosis miras di Blitar.

Polisi tidak menemukan sisa minuman di lokasi awal pesta miras di acara musik elektone di Jalan Joko Kandung, Kelurahan Blitar, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

"Kami belum tahu jenis miras yang diminum apa dan beli di mana, karena yang bawa minuman salah satu korban yang meninggal," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, Selasa (7/7/2020).

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, salah satu korban, SR membawa minuman yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 1,5 liter saat datang di acara musik elektone di Jalan Joko Kandung, Kota Blitar, Sabtu (4/7/2020) malam.

Korban kemudian meminum miras itu dengan empat orang lainnya.

"Yang ikut minum ada lima orang. Yang meninggal dua orang, sedang yang tiga orang sampai sekarang kondisinya baik-baik saja," ujarnya.

Pesta Miras Oplosan di Blitar Berujung Maut, Polisi Periksa Pemilik Kafe yang Dipakai Pesta Miras

Demo Tuntut Dana Kompensasi Terdampak Sampah Dibagikan, Warga Pojok Kota Kediri: Dana Sudah Disahkan

Dikatakannya, korban bersama temannya melanjutkan pesta miras di salah satu kafe di wilayah Nglegok, Kabupaten Blitar hingga Minggu (5/7/2020) dini hari.

Di kafe itu, korban bersama teman-temannya minum miras dengan alkohol kadar rendah.

"Kalau di lokasi kedua, di sebuah kafe di Nglegok, itu diketahui jenis minumannya, karena ada bukti pembeliannya. Mereka minum bir putih dan anggur merah. Kami sudah menyita botol sisa minuman dari kafe," katanya.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved