Breaking News:

Hemaviton Donasikan Produk Vitamin C ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya

Hemaviton memberikan dukungan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya melalui donasi Hemaviton C1000

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Penyerahan donasi vitamin Hemaviton C1000 oleh PT Tempo Scan Pacific Tbk kepada Rumah Sakit Bhayangkara dr HS Samsoeri Mertojoso Surabaya, Selasa (7/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM - Hemaviton memberikan dukungan penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) kepada Rumah Sakit Bhayangkara dr HS Samsoeri Mertojoso Surabaya.

Yaitu dengan melalui donasi bantuan kesehatan berupa produk vitamin C, Hemaviton C1000.

"Donasi ini juga merupakan bagian dari partisipasi kami dalam momen Hari Bhayangkara yang jatuh tiap 1 Juli," kata Managing Director Brand Portfolio & Communication Consumer Cosmetic and Health Care PT Tempo Scan Pacific, Tbk, Aviaska D Respati, Selasa (7/7/2020).

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari ajakan Hemaviton C1000 kepada masyarakat dan pejuang kesehatan di Indonesia untuk tingkatkan daya tahan tubuh agar siap hadapi hari di era new normal.

Aviaska D Respati menjabarkan, angka pertumbuhan kasus Covid-19 di Indonesia telah mencapai 1.000 orang per hari.

"Provinsi Jawa Timur berada pada urutan pertama dengan angka pertumbuhan, lebih dari 150 orang per hari dan kasus tertinggi berada di Surabaya," jelas Aviaska D Respati.

Berikut 4 Obat Alami yang Terbukti Mampu Mengobati Batuk Kering, Bahannya Mudah Ditemukan di Rumah

Di tengah tingginya angka tersebut, sejumlah kota di Indonesia mulai menerapkan fase transisi menuju new normal, termasuk Surabaya.

Di satu sisi, pelonggaran ini diperlukan untuk mendorong roda ekonomi agar terus berjalan, namun di sisi lain, kecemasan dan kekhawatiran akan kesehatan juga dirasakan masyarakat, utamanya bagi mereka yang harus berkegiatan di luar rumah.

"Memahami kondisi tersebut, kami sebagai salah satu merek unggulan dari Tempo Scan Group, tergerak untuk berkontribusi meminimalisir kekhawatiran masyarakat Surabaya di era transisi new normal," ungkap Aviaska D Respati.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved