Breaking News:

2 Pria Malang Disekap Gegara Ketahuan Bakal Gelapkan Mobil Sewaan, 3 Pengusaha Rental Jadi Tersangka

Polemik rental mobil. 2 pria disekap pengusaha rental gegara ketahuan hendak gelapkan mobil sewaan. Pengusaha rental tersangka di di Polres Malang.

SURYA/ERWIN WICAKSONO
Tersangka penyekapan saat dipaparkan dalam rilis di Polres Malang, Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat gelar rilis di Polres Malang, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - ZA (29), RK (45) dan IR (masih dalam pengejaran) menyekap Rendi dan Edi Gunawan warga Kabupaten Malang.

Alasannya penyekapan itu, lantaran pelaku kesal Rendi dan Edi ketahuan hendak melakukan penggelapan mobil yang disewakannya.

Perlu diketahui ZA merupakan warga Desa Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu. RK adalah warga Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

"Kasus ini terungkap berawal pada tanggal 07 Juli 2020. Saat itu, seorang ibu-ibu bernama Christine yang merupakan istri Edi Gunawan mendatangi Polres Malang dan mengatakan suaminya sudah disekap oleh beberapa orang selama 10 hari," kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat gelar rilis di Polres Malang, Kamis (9/7/2020).

Kehidupan Suami Nikahi Transgender, Kuak Rahasia Istri Baru: Tubuhnya Tulen, Istri Sah Diceraikan

Dosen UK Petra Surabaya Bikin Kumpulan Cerita Mendadak Daring Selama Pandemi, Dilelang Rp 20 Juta

Usai menerima laporan tersebut Satreskrim Polres Malang langsung melakukan penyelidikan serta langsung menuju Songgoriti.

Hendri menambahkan pihaknya mendapatkan petunjuk yang menerangkan ketiga tersangka penyekapan yakni ZA, RK dan IR menculik pelaku dugaan penggelapan mobil. Lalu diarahkan menuju salah satu vila di Songgoriti, Kota Batu.

"Kemudian dua pelaku dan dua korban kita amankan. Namun, satu pelaku benama IR masih buron dan dalam pencarian," tutur Hendri.

Desainer Kediri Buat Hazmat Modis Mirip Baju Pembalap Moto GP, Jadi Pemasukan Baru di Masa Pandemi

Pelatih Persik Kediri Belum Terima Tawaran Manajemen Soal Kontrak Baru untuk Juli: Nanti Dibicarakan

Hendri mengungkapkan, kasus ini berawal dari kesepakatan sewa mobil antara korban dan tersangka.

Saat itu, Rendi menyewa mobil selama tiga hari.

Ketiga tersangka yakni ZA, RK dan IR diketahui bekerja sama dalam usaha rental mobil.

Halaman
12
Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved