Breaking News:

Cara Licin 2 Pengedar Sabu Lolos Kejaran Polisi Jember, Tinggalkan Mobil, Pesan Taksi Online & Kabur

Dua orang terduga pengedar sabu-sabu yang dikejar jajaran Satreskoba Polres Jember diketahui kabur memakai jasa taksi online.

TRIBUNJATIM.COM/SRI WAHYUNIK
Sabu-sabu yang disita oleh jajaran Satreskoba Polres Jember, Kamis (9/7/2020) 

TRIBUNJEMBER.COM, JEMBER - Dua orang terduga pengedar sabu yang dikejar jajaran Satreskoba Polres Jember diketahui kabur memakai jasa taksi online.

Dua orang pengedar itu naik taksi online setelah meninggalkan mobil di Perumahan Kodim Desa Jubung Kecamatan Sukorambi, Senin (6/7/2020) lalu.

Hal ini diungkap oleh Kasat Reskoba Polres Jember AKP Dika Hadiyan ketika memimpin rilis di Mapolres Jember, Kamis (9/7/2020). "Jadi mereka pergi naik taksi online. Minta warga setempat yang memesan taksi tersebut," ujar Dika.

Rayuan Maut Pria Jember Cabuli Gadis 14 Tahun di Rumah, Iming-iming Bakal Nikah, Bermula dari Medsos

Update Covid-19 di Jember, Ada Tambahan 12 Pasien Positif dalam Sehari

Temukan SKD Diterbitkan 20 Hari Sebelum Masa Pendaftaran PPDB, DPRD Jember Minta Verifikasi Faktual

Kedua orang itu mengendarai sebuah mobil merah ketika polisi memburu mereka. Pengemudi mobil itu menabrak mobil polisi yang berusaha menghadang laju kendaraan mereka ketika hendak ditangkap di kawasan traffict light Kaliputih Kecamatan Rambipuji.

Meski menabrak mobil petugas, dan mobil warga, mobil merah itu terus melaju ke arah kawasan Kota Jember.

Penumpang mobil membuang barang bukti yang mereka pegang.

Barang bukti berupa tas hitam yang di dalamnya ada sabu-sabu, pipet, dan timbangan digital. Polisi mengamankan barang bukti itu sehingga kehilangan jejak pengemudi motor.

Sampai akhirnya, polisi mendapat informasi dari warga tentang mobil dengan bekas tembakan dan rusak ditinggalkan di Perumahan Kodim. Rupanya setelah meninggalkan mobil itu, dua orang tersebut berjalan kaki menjauhi area lokasi mobil tersebut.

Keduanya menuju ke sebuah toko yang masih berada di perumahan itu. Mereka meminta tolong warga setempat memesankan sebuah taksi online.

"Warga dan driver taksi itu sudah kami mintai keterangannya," lanjut Dika.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved