Breaking News:

Virus Corona

Cegah Covid-19, Lion Air Group Entertainment Siapkan Hiburan Gratis untuk Masing-masing Penumpang

Cegah Covid-19, Lion Air Group Entertainment sajikan hiburan di gadget masing-masing penumpang. Bisa diakses gratis tanpa biaya tambahan.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Lion Air Group tetap memberikan kenyamanan selama penerbangan bagi para penumpang dimasa New Normal yakni melalui hiburan di dalam pesawat (inflight entertainment) yang dimana melalui Lion Air Group Entertainment. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan pihaknya bakal mempertahankan kenyamanan selama penerbangan bagi para penumpang.

Melalui Lion Air Group Entertainment, hiburan di dalam pesawat (inflight entertainment) akan terus mendampingi saat penumpang melakukan perjalanan udara di era new normal.

Aurel dan Atta Terhalang Restu Anang, Suami Ashanty Ajukan Syarat untuk Keluarga Halilintar: Berani?

Pria Gagal Ijab Kabul, Calon Istri Langsung Nikahi Ipar, Keluarga Malu Ending Pilu, Polisi Terlibat

Dengan tetap menghadirkan Lion Air Group Entertainment itu sendiri maka setiap penumpang (travelers) lebih mudah melengkapi pengalaman perjalanan (journey) dalam waktu tempuh kurang dari satu jam atau lebih satu jam.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

"Lion Air Group Entertainment sejak diperkenalkan pada Desember 2019, terus berinovasi dan tetap bisa terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi Indonesia yang dapat dinikmati dari semua ponsel pintar (smartphone), tablet, laptop dengan operating system (OS) - perangkat lunak sistem yang mengatur sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya," jelas Danang, Jumat (10/7/2020).

Arema FC Lega Kompetisi Liga 1 2020 Berlanjut Awal Oktober Tanpa Penonton, Singo Edan: Kami Bersiap

Pohon Ambruk Bongkar Aksi Pencurian Kayu Hutan di Blitar, Pelaku Asal Kabupaten Malang Tertangkap

Dikatakannya juga, hiburan dengan gadget masing-masing penumpang itu dihadirkan oleh Lion Air Group karena sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman.

Selain itu, masih kata Danang, dalam menikamati hiburan itu sendiri, penumpang dapat menikmatinya secara “gratis” tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan (extra).

Ditanyai jenis hiburan seperti apa saja yang ada pada Lion Air Group Entertainment, ia mengatakan hiburan yang dapat dinikmati oleh penumpang melalui konten-konten yang sudah tersedia pada layanan ini.

Diantaranya menonton film, bermain games, membaca majalah dan masih banyak lagi yang dapat penumpang dilakukan di atas pesawat.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved