Breaking News:

Pilkada Banyuwangi

PKB Beri Surat Tugas ke Ahmad Munib Syafaat, Jika Selesai akan Direkomendasi Maju Pilkada Banyuwangi

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan surat tugas pada Ahmad Munib Syafaat, sebagai Calon Bupati Banyuwangi pada Pilbup 2020.

SURYA/HAORRAHMAN
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan surat tugas pada Ahmad Munib Syafaat (paling kanan(, sebagai Calon Bupati Banyuwangi pada Pilkada Banyuwangi 2020. 

TRIBUNJATIM.COM, BANYUWANGI - Dinamika Pemilihan Bupati Banyuwangi mulai meningkat.

Setelah PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada Ipukfestiandani Azwar Anas dan Sugirah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan surat tugas pada Ahmad Munib Syafaat, sebagai Calon Bupati Banyuwangi pada Pilkada Banyuwangi 2020.

Surat bernomor 339/DESK-PILKADA/PKB/VII/2020 itu dikeluarkan oleh Desk Pilkada DPP PKB, pada tangga 13 Juli 2020 dan ditandatangani oleh Faisol Riza.

Surat Rekomendasi Golkar Soal Pilkada Surabaya, Bakal Diberi Setelah Machfud Arifin Dapat Pendamping

"Saya menerima langsung surat tugas itu dari DPP PKB di Jakarta pada 13 Juli lalu," ujar pria yang biasa dipanggil Gus Munib ini kepada, Kamis (16/7/2020).

Dalam surat tersebut disebutkan penugasan Munib, untuk melakukan komunikasi dengan partai politik dan mencari calon wakil bupati yang akan mendampingi maju dalam Pilkada di Banyuwangi.

Dalam surat tugas tersebut, Desk Pilkada PKB memberikan waktu pada Munib Syafaat untuk menyelesaikan tugas tersebut hingga 1 Agustus 2020.

5 Gubernur Dipuji Jokowi karena Terbaik Hadapi Covid-19, dari Pulau Jawa Cuma 1 Provinsi

Warkop Dekat TKP Dihampiri Anjing Pelacak setelah Endus Baju Editor Metro TV Yodi Prabowo, Bau Amis?

Apabila Munib mampu menyelesaikan perintah tugas dari partai, DPP PKB akan memberikan surat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Banyuwangi dari PKB.

Menurut Munib menerima surat tersebut disaksikan langsung oleh KH Abdul Ghofar Lazim, Ketua Dewan Syuro PKB Banyuwangi, Anggota DPR RI Fraksi PKB, Nihayatul Wafiroh, dan KH Hisyam Syafaat, Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blogagung, Banyuwangi.

Munib mengatakan surat tersebut merupakan langkah awal turunnya rekomendasi.

Relawan Eri Cahyadi Menyebar hingga ke RT/RW, 2000 Rumah Pasang Spanduk Dukung di Pilkada Surabaya

Ini karena suara PKB belum cukup untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati.

Halaman
12
Penulis: Haorrahman
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved