Breaking News:

Liga 2 2020

PSHW Belum Punya Agenda Persiapan Akibat Masih Ada Peningkatan Kasus Covid-19 Jatim, Sangat Berisiko

Presiden PSHW, Dhimam Abror menilai, bergulirnya kompetisi saat masa pandemi Covid-19 masih sangat berisiko. Tim belum lakukan persiapan.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Latihan tim PS Hizbul Wathan, 2020. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Presiden klub PS Hizbul Wathan ( PSHW ), Dhimam Abror menilai, bergulirnya kompetisi saat masa pandemi virus Corona atau Covid-19 masih sangat berisiko.

Sebab, dia melihat sejumlah kawasan masih belum menunjukan perkembangan baik, khususnya Jawa Timur yang masih terjadi peningkatan kasus positif Covid-19.

"Kondisi Jatim masih merah dan daerah-daerah lainnya juga sama," kata Dhimam Abror kepada TribunJatim.com, Kamis (16/7/2020).

Untuk itu, Dhimam Abror mengatakan, timnya belum akan melakukan persiapan apapun meski dari PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB ) sudah mengabarkan ingin melanjutkan kompetisi pada 1 Oktober nanti.

Dalam surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 pada Jumat (10/7/2020) PT LIB ingin kembali menggulirkan roda kompetisi pada 1 Oktober 2020-28 Februari 2021.

Meski Belum Negosiasi Ulang Kontrak, PSHW Pastikan Tak Ada Pemangkasan Skuat Tim Laskar Matahari

Crystal Palace Vs Manchester United, Belum Terkalahkan di Enam Laga, Setan Merah Siap Balas Dendam

Suporter Persebaya Makin Total Gelorakan Gerakan Bonek Wani Lawan Covid-19, Serukan Tri Wani

"Kita belum ada persiapan karena belum ada kejelasan soal itu (kompetisi di masa pandemi) dari PSSI," jelas Presiden klub PSHW yang berkompetisi di kasta kedua musim ini.

Keragu-raguan PSHW melanjutkan kompetisi juga dialami klub Jawa Timur lainnya. Di antaranya klub kasta pertama seperti Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Editor: Dwi Prastika

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved