Viral Foto Mobil Sehat Pamekasan Dipakai Angkut Kasur, Bupati Baddrut: Wajar, Akan Kita Didik Dulu

Viral foto Mobil Sehat dipakai buat mengangkut kasur dan belajar mengemudi. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam: akan kami didik dulu.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Foto-foto Mobil Sehat (sigap) Pamekasan yang diduga dipakai untuk ngangkut kasur, belajar mengemudi dan dibawa ke pantai yang viral di media sosial FB. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Viral foto Mobil Sehat (Sigap) dipakai buat mengangkut kasur menyeret perhatian warga Pamekasan.

Bahkan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam pun memberikan tanggapan perihal tersebut.

Foto yang beredar viral di media sosial Facebook itu memperlihatkan sebuah Mobil Sehat yang diduga dipakai untuk mengangkut kasur, dipakai sebagai alat transportasi untuk liburan ke pantai.

Temui Pengendara Motor Tak Pakai Masker, Satpol PP Kota Malang: Kalau Bandel, Kita Beri Sanksi Tegas

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 4 Kamis, 16 Juli 2020, di NET TV

Bahkan ada juga memanfaatkannya untuk belajar mengemudi di lapangan.

Padahal, fungsi Mobil Seha' itu saat diserahkan langsung oleh Bupati Baddrut ke 178 desa yang tersebar di 13 Kecamatan se-Pamekasan, diperuntukkan mengantar dan menjemput orang yang sedang sakit.

Menanggapinya, Sang Bupati mengatakan wajar bila masih ada sebagian perangkat desa yang memakai mobil sehat itu ke hal yang lain.

Demo Tolak RUU Omnibus Law di Gresik Berujung Bentrok, Massa Aktivis PMII Tutup Arus Lalu Lintas

Akses Jembatan Kedungkandang Belum Juga Ditutup, Begini Tanggapan Kadishub Kota Malang

Ia mengaku akan segera melakukan evaluasi terhadap perangkat desa atau sopir yang kedapatan memakai mobil sehat tersebut tidak sesuai fungsinya.

"Tidak ada sesuatu yang baik itu berangkat langsung baik. Mesti harus melalui edukasi dan sosialisasi untuk mencapai program yang lebih tepat sasaran sesuai fungsinya," kata Baddrut Tamam saat ditemui di Kantor Pemkab Pamekasan, Kamis (16/7/2020).

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut itu membenarkan bila masih ada sebagian mobil sehat yang dipakai tidak sesuai fungsinya.

Sabotase Transaksi Keuangan 2 Perusahaan, 3 Komplotan Penjahat Email Pitching Dibekuk Polda Jatim

Misal kata dia, ada foto Mobil Sigap yang viral di media sosial yang dibuat ngangkut kasur dan diduga dibuat jalan-jalan ke pantai.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved