Breaking News:

Modena Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas, Cristian Sugiono Jadi Brand Ambassador

PT Modena Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
PT Modena Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air. 

 TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Modena Indonesia sebagai salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air.

Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen Modena untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Bagus Y Prastowo, Direktur Modena Indonesia, menguraikan kehadiran Christian Sugiono, seorang public figure dengan segudang prestasi, adalah untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.

"Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini," jelas Bagus, Senin (20/7/2020).

Lebih lanjut, Bagus menyebutkan, inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk inovasi terkini dari Modena.

"Kami ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi," jelas Bagus kepada TribunJatim.com.

Kisah Nestapa Janda 5 Anak di Jombang, Jalani Karantina karena Covid-19, Sampai Viral

Pelaku Perampokan Nasabah Bank di Mojokerto Gunakan Kode khusus Tas Kresek Saat Merampok Targetnya

Terbangun dari Tidur, Wanita Ini Dikagetkan Kabar Motornya Raib, Cek CCTV: Malingnya 3 Orang

Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan.
Peluncuran water heater edisi terbatas ini dilakukan Modena dengan cara yang tidak biasa. Diluncurkan dalam sebuah acara yang bertajuk Luxury In Style, produk ini secara resmi diperkenalkan di atas sebuah yacht yang berlayar mengitari Teluk Jakarta di momen matahari tenggelam.

Tentunya, Modena menaati seluruh protokol kesehatan Covid-19 dalam seluruh rangkaian acara seperti physical distancing, penggunaan masker dan face shield dan penyediaan hand sanitizer.

Munarko, Product Marketing Manager PT Modena Indonesia, keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.

"Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara Modena dan Christian," jelas Munarko.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved