Breaking News:

PT STSJ Gelar Promo 'Yamaha Special For You' Untuk Petugas Medis, PNS & Pegawai BUMN

Sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap Petugas Medis, para PNS, dan pegawai BUMN, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) gencar kunjungi instansi

Tribunjatim.com/Fikri Firmansyah
Sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap Petugas medis, para PNS, dan pegawai BUMN, maka PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menghadirkan Program Promo "Yamaha Special For You". 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap Petugas Medis, para PNS, dan pegawai BUMN, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) gencar mengunjungi instansi-instansi terkait itu untuk memberikan secara langsung kesempatan untuk memanfaatkan program "Yamaha Special for You".

Pada progam tersebut sendiri, berbagai keuntungan mulai dari diskon pembelian motor hingga promo servis bisa didapatkan jika ada masyarakat yang bekerja sebagai seorang petugas medis, para PNS, dan pegawai BUMN, bahkan juga, tamu dari instansi terkait juga bisa memanfaatkanya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim, William Saputra.

"Pada progam "Yamaha Special For You" untuk promo pembelian, karyawan dan pengunjung bisa mendapatkan potongan khusus angsuran untuk unit Yamaha All New NMAX, Lexi, dan Freego serta mendapatkan voucher belanja senilai Rp 200 ribu," kata William di Surabaya, Jumat (24/7/2020).

Sementara untuk program Service Kunjung Yamaha (SKY) pada "Yamaha Special for You", dikatakan William, ada potongan jasa servis sebesar 10% untuk maksimal 10 unit (Sepeda) di tiap titik.

Tak hanya itu saja, dikatakan juga olehnya, ada juga keuntungan lain seperti diskon sparepart dan bonus kaos menarik untuk penggantian ban di lokasi.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan program ini dilakukan di berbagai kota di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementara satu diantara daerah di wilayah Provinsi Jatim yang sudah memanfaatkan progam "Yamaha Special for You", dikatakannya adalah Sidoarjo.

"Sidoarjo merupakan salah satu lokasi yang telah memanfaatkan program Yamaha Special for You. Kegiatan ini dilakukan selama bulan Juli di beberapa titik, termasuk kantor kecamatan dan kantor Dinas Pangan dan pertanian di Waru dan Sidoarjo," ujarnya.

Di Sidoarjo sendiri, khususnya di instansi tersebut, dikatakan William, program Yamaha Special for You dihadirkan dalam bentuk pameran dan juga aktivitas Servis Kunjung Yamaha (SKY), serta tentunya seluruh karyawan dan tamu instansi terkait bisa mengunjungi pameran dan mendapatkan berbagai promonya.

Ditanyai tujuan menciptakan progam promo "Yamaha Special for You" sendiri, ia mengatakan untuk memberikan kemudahan dan keringanan dalam membeli sepeda Yamaha, khususnya bagi mereka yang selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat, seperti petugas medis, pns dan pegawai BUMN.

"Selain itu, program ini juga bagian dari bentuk kepedulian kita di era new normal bagi masyarakat yang mengalami kendala pergi ke bengkel. Harapannya jika antusiasme masyarakat tetap tinggi, kami bisa terus memberikan yang terbaik dengan program-program lainnya," tambahnya.

Jadi bagaimana ? Menarik bukan ? Ayo tunggu apalagi, jika kalian yang sebagai PNS, Petugas Medis dan Pegawai BUMN tertarik dengan Yamaha Special for You dari Yamaha Jatim ini sendiri, maka buruan langsung aja ngomong ke atasan kalian ditempat instansi kalian bekerja agar suruh ikutan progam promo ini.

Pria Banyuwangi Tebus Yamaha All New NMAX Pakai Koin Hasil Menabung Tahunan, Idaman Sejak Dulu

Bupati Jember Faida Tak Lagi Diakui DPRD, Begini Nasib KUA-PPAS Rancangan APBD Tahun Anggaran 2021

Dan jika instansi ingin dikunjungi oleh tim Yamaha terkait kegiatan Special for You ini, bisa langsung menghubungi call center Yamaha Jatim di nomor 082287777898.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved