MotoGP Ceko 2020

Andrea Dovizioso Tak Sabar Balapan di Sirkuit Brno: Optimis Raih Hasil Maksimal di MotoGP Ceko 2020

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, optimis bisa meraih hasil bagus dengan mengambil keuntungan dari Desmosedici pada balapan MotoGP Ceko.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/DUCATIMOTOR
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, optimis bisa meraih hasil bagus dengan mengambil keuntungan dari Desmosedici pada balapan MotoGP Ceko yang akan digelar di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

Torehan positif dicatatkan Andrea Dovizioso pada MotoGP Spanyol, Pembalap Italia itu finis ketiga pada balapan yang digelar di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).

Namun, prestasinya itu tidak berlanjut di MotoGP Andalusia, Dovi gagal naik podium pada race yang sama-sama berlangsung di Sirkuit Jerez tersebut.

Cuaca yang panas pada balapan MotoGP Andalusia memengaruhi performa motor yang ditunggangi Andrea Dovizioso.

UPDATE CORONA di Dunia Rabu 5 Agustus 2020: Kasus Covid-19 Capai 18,7 Juta, 704.783 Pasien Meninggal

15 Desain Sempat Ditolak Juri, Stefani Evelyn Kini Maju di Babak Grand Final ANFA 2020

Kini, Dovizioso ingin memanfaatkan peluang setelah Marc Marquez (Repsol Honda) absen di Sirkuit Brno karena menjalani pemulihan pasca-operasi kedua di lengan tangan kanannya yang patah.

Tahun lalu, Marquez naik podium kampiun, sementara Dovizioso harus puas sebagai runner-up pada MotoGP Republik Ceska.

"Lintasan di Sirkuit Brno akan memungkinkan kami mengambil keuntungan dari kekuatan motor Desmosedici. Tetapi, itu saja tidak cukup karena kami harus segera mulai kuat sejak latihan bebas Jumat," kata Dovizioso dilansir dari Crash.

Hendak Laporkan Hasil Kerja, Pria di Kediri Kaget Dapati Manajer Pengolahan PG Meritjan Tak Bernyawa

Sempat Diundur 2 Kali, TC Timnas Indonesia Dibawah Asuhan Shin Tae-yong Resmi Dimulai 7 Agustus 2020

"Di Jerez kami bekerja dengan baik, kinerjanya meningkat dari hari ke hari. Sekarang kami harus mengonsolidasikan apa yang telah kami pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya," ujar pembalap Italia itu.

"Seharusnya cuaca di Sirkuit tidak sepanas pada dua balapan di Jerez. Saya pikir itu juga akan menjadi keuntungan kami. Saya punya harapan tinggi dari GP Ceko," aku Dovizioso.

Menurut Dovizioso, tiga balapan awal MotoGP 2020 akan menentukan apakah dia bisa bersaing di semua sirkuit.

"Saya tidak sabar menunggu balapan berikutnya di Brno untuk menghilangkan perasaan tidak menyenangkan yang ditinggalkan oleh kecelakaan di Jerez," aku Dovizioso.

SMP Simulasi Tatap Muka, Pakar Pendidikan Sampaikan Pembelajaran Tak Hanya Bicara Protokol Saja

Dewan Sarankan Dinkes Kota Batu Buat Laporan Resmi sebelum Pembahasan PAK

"Semua informasi yang kami kumpulkan dalam dua balapan pertama akan membantu kami memulai akhir pekan ini dengan beberapa aspek yang jelas. Secara fisik, saya merasa baik dan saya yakin saya bisa mendapatkan hasil yang baik," tutur runner-up MotoGP 2019 itu.

Saat ini, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) berada di dua teratas pemimpin klasemen MotoGP dengan torehan masing-masing 50 dan 40 poin.

Adapun Dovizioso menempati urutan ketiga dengan 26 poin.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Dovizioso Punya Harapan Tinggi pada MotoGP Republik Ceska, tetapi..."

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved