Breaking News:

Bengkel Standar Pabrikan Mobil Mitsubishi Sun Star Motors Kini Ada di Sidoarjo

PT Sun Star Motor Juanda menjadi jujugan untuk perbaikan terutama pada bodi dan cat yang ingin kembali seperti warna aslinya.

wiwit/surya
Personel dan mekanik bengkel PT SunStar Motors, perbaikan bodi dan cat standar pabrikan Mitsubishi 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mobil kesayangan nyerempet atau bahkan rusak berat karena sebuah musibah dijalan, pemilik mobil Mitsubishi kini tak perlu risau untuk perbaikannya.

PT Sun Star Motor Juanda menjadi jujugan untuk perbaikan terutama pada bodi dan cat yang ingin kembali seperti warna aslinya.

“Bengkel perbaikan bodi dan cat resmi dari kendaraan Mitsubishi, disini menerapkan standarisasi pengecatan dan perbaikkan bodi seperti di pabriknya Mitsubishi Motors,” jelas General Manager Operasional PT Sun Star Motor Jatim Bali, Alfa Wijaya kepada TribunJatim.com, Rabu (05/08/2020).

Menurutnya, bengkel ini menjadi yang terbesar di Jawa Timur. Layanan dan peralatannya sangat lengkap sehingga siap menerima konsumen pengguna Mitsubishi.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Mojokerto Ditahan Kejari, Diduga Korupsi ini

VIRAL Pria Bali Nikahi 2 Wanita, Nasib Sebenarnya Keluarga Tak Luput Musibah, Tegar di Tahun Ke-3

Desa Bumiaji Kota Batu Segera Miliki Tujuan Wisata Spektakuler

Kehadiran bengkel bodi dan cat PT Sun Star Motor di Sidoarjo kini kata Alfa disela soft launching, sebagai jawaban atas permintaan dan upaya memenuhi kepuasan konsumen pengguna Mitsubishi.

“Terlebih Sun Star Motor merupakan mitra utama dari MMKSI dengan banyak diler yang tersebar di Indonesia. Dengan hadirnya bengkel bodi dan cat ini selain mengembangkan bisnis juga untuk meningkatkan brain image Mitsubishi di Kota Sidoarjo dan Surabaya,” lanjutnya kepada TribunJatim.com.

Fasilitas bengkel ini diantaranya mampu memperbaiki kendaraan hingga 10 unit mobil per hari, yang ditunjang dengan 4 stall perbaikan bodi, 4 stall Preparation, 1 stall Masking, 1 Combi Booth untuk pengecatan, 4 stall Polishing , 1 stall Washing dan 1 stall Final cek.

Bengkel beroperasi Senin-Jumat mulai jam 08.00-16.30 WIB. Sementara untuk hari Sabtu buka 08.00-14.30 WIB dan telah menjalin kerjasama dengan beragam asuransi. (wiwit purwanto/Tribunjatim.com)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved