Liga Eropa

Usung Misi Singkirkan Man United di Liga Eropa, Pelatih Copenhagen: Kami Harus Tampil Sempurna

Laga sulit bakal dilakoni Copenhagen kala bertanding melawan Manchester United pada babak perempat final Liga Eropa 2019-2020.

Editor: Taufiqur Rohman
instagram/fc_kobenhavn
Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken. 

TRIBUNJATIM.COM - Laga sulit bakal dilakoni Copenhagen kala bertanding melawan Manchester United pada babak perempat final Liga Eropa 2019-2020.

Bukan perkara mudah memang bagi Copenhagen untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam laga yang digelar satu leg tersebut.

Hal ini dikarenakan Copenhagen harus melawan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, yakni Manchester United.

Curhat Sirajuddin Mahmud Rindu Anaknya yang Ikut Mantan Istri, Ramai Komen, Zaskia Gotik Bereaksi

Satu ASN di Kota Malang Positif Covid-19, Sutiaji: Dia Tidak Kemana-mana, Hanya di Rumah Saja

Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken mengatakan timnya harus bisa tampil sempurna untuk menyingkirkan Manchester United di babak 8 besar Liga Eropa 2019-2020.

Copenhagen dijadwalkan akan bertanding melawan Manchester United pada babak perempat final Liga Eropa, Selasa (11/8/2020) dinihari nanti.

Pertandingan antara Copenhagen versus Manchester United rencananya akan digelar di Stadion Rhein Energie, Koln, Jerman.

Kedua tim sama-sama mengusung misi wajib menang untuk mendapatkan satu tiket berlaga di babak semifinal Liga Eropa musim ini.

Di lain sisi, Manchester United memang tengah menikmati penampilan terbaiknya, dengan bukti mereka baru kalah satu kali dalam 23 pertandingan terakhir.

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhayangkari Cabang Sumenep Bagikan 300 Masker di Pasar Laju

Dani Pedrosa Punya Andil Besar Dibalik Kemenangan Bersejarah Brad Binder dan KTM di MotoGP Ceko 2020

Performa konsisten yang diperlihatkan Manchester United tentu harus disikapi dengan jeli oleh Copenhagen jika ingin meraih tiket ke babak selanjutnya.

Stale Solbakken selaku pelatih pun menyadari bukan perkara mudah bagi timnya untuk menghentikan laju dari tim asal Inggris tersebut.

Selain harus tampil secara sempurna, Solbakken juga menganggap timnya butuh keberuntungan untuk memenangkan laga melawan Manchester United.

"Untuk mengalahkan Manchester United, kami harus mampu bermain secara sempurna, kami membutuhkan sedikit keberuntungan juga," ujar Solbakken, dikutip dari laman resmi Copenhagen.

"Kami mungkin juga berharap Manchester United tidak berada dalam performa terbaiknya nanti," katanya dalam sesi konferensi pers jelang laga.

Naik Motor, Kakek di Mojokerto Malah Kesasar di Tol Sumo, Videonya Sampai Viral, Polisi Gercep

Bocor Ancaman Anang ke Ashanty Jika Ikut 1 Kegiatan ini, Ditalak, Ayu Dewi Syok, Aurel: Baru Tahu!

Lebih lanjut, Solbakken berharap timnya mampu menerapkan sistem pertahanan dengan baik sekaligus jeli dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved