Breaking News:

WOM Finance Manfaatkan Moment HUT RI Dengan Promo Merdeka, Bunga Rendah Hingga 0 Persen

Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, WOM Finance memberikan apresiasi kepada konsumen melalui Program Promo Merdeka.

istimewa
Pelayanan WOM Finance ditengah pandemi dengan mengikuti protokol kesehatan secara ketat. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, WOM Finance memberikan apresiasi kepada konsumen melalui Program Promo Merdeka.

Program promo ini bisa dimanfaatkan untuk produk multiguna baik dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

"Program ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pendanaan disaat pandemi Covid-19," kata Wibowo, Direktur Pemasaran WOM Finance, Selasa (11/8/2020).

Lebih lanjut, Wibowo menjelaskan, program promosi dengan bunga rendah hingga 0 persen ini berlaku selama bulan Agustus 2020. Kelebihan dari program ini adalah bunga rendah hingga 0 persen dengan besar pencairan hingga 90 persen dari harga On The Road.

Persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015 untuk kedua produk pembiayaan multiguna.

Rekomendasi PKB untuk Gus Ipul di Kota Pasuruan Tunggu Figur Pasangan dari Rekan Koalisi

VIRAL CCTV Pria Misterius Jilati Bel Rumah Warga Berjam-jam, Motif Aneh Terkuak, Polisi Pusing

Soal Rumor Budi Sudarsono Bakal Merapat ke Persik Kediri, Pelatih Beri Klarifikasi: Kita akan Senang

"Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku untuk konsumen baru maupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa Tenor 3 - 6 bulan," kata Wibodo kepada TribunJatim.com.

Pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta.

Andriansyah Gumay, Business Unit Head WOM Finance Jawa Timur, Bali dan NTB
menambahkan promo Merdeka ini bertujuan untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada konsumen.

"Melalui program tersebut, Kami berharap minat masyarakat akan penggunaan layanan dan produk Kami akan semakin meningkat," papar Andriansyah kepada TribunJatim.com.

Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) merupakan aset yang memungkinkan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan. Apabila terkendala biaya maka salah satu solusi adalah mengajukan BPKB kendaraan baik mobil maupun motor sebagai
jaminan pinjaman dana yang akan diajukan.

Di masa Pandemi Covid 19 ini, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved