Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Rekomendasi PAN di Pilkada Tuban 2020 - Pembelajaran Tatap Muka di Ponorogo

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (14/8/2020). Rekomendasi PAN di Pilkada Tuban 2020 ganda hingga pembelajaran tatap muka di Ponorogo.

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Berita Terpopuler Jatim Hari Ini: Guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo menata bangku kelas untuk persiapan pembelajaran tatap muka, Kamis (13/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (14/8/2020).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan berita munculnya dua rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Tuban 2020 memanaskan konstilasi politik di Bumi Ronggolawe.

Selanjutnya, sejumlah sekolah jenjang SMA/SMK/SLB di Ponorogo mulai menyiapkan diri untuk menggelar uji coba pembelajaran tatap muka sesuai dengan surat edaran Gubernur Jawa Timur nomor 420/11350/101.1/2020.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (14/8/2020) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Rekomendasi PAN di Pilkada Tuban 2020 Ganda, Gerindra Jatim Yakini SK Eko Wahyudi-Agus Maimun Asli

Pasangan Eko Wahyudi-Agus Maimun dan Setiajit-Armaya Mangkunegara disebut sama-sama mendapat SK rekomendasi dari PAN untuk Pilkada Tuban 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjend Eddy Soeparno namun di tanggal berbeda, 2020.
Pasangan Eko Wahyudi-Agus Maimun dan Setiajit-Armaya Mangkunegara disebut sama-sama mendapat SK rekomendasi dari PAN untuk Pilkada Tuban 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjend Eddy Soeparno namun di tanggal berbeda, 2020. (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Munculnya dua rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada Tuban 2020 memanaskan konstilasi politik di Bumi Ronggolawe.

Termasuk, sejumlah partai yang menjadi rekan koalisi PAN.

Sebelumnya, muncul dua rekomendasi berbeda.

Demokrat Merapat ke Kubu Petahana dalam Pilkada Malang 2020, Koalisi SanDi Unggul secara Kuantitas

Rekomendasi Nasdem untuk Pilkada Jember 2020 Bakal Turun dalam Waktu Dekat, Hendy-Gus Firjaun

SK pertama diberikan kepada pasangan Eko Wahyudi-Agus Maimun sedangkan yang kedua untuk Setiajit - Armaya Mangkunegara.

Halaman
1234
Editor: Ficca Ayu Saraswaty
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved