Breaking News:

Blusukan ke Kampung, Mobil Senyum Polrestabes Surabaya Bagi Bingkisan ke Warga yang Patuhi Protokol

Mobil senyum Polrestabes Surabaya kembali cari sasaran warga patuh protokol kesehatan di Surabaya.

SURYA/FIRMAN RACHMANUDIN
Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mulyorejo bersama Mobil Senyum Polrestabes Surabaya saat blusukan ke kampung tangguh bagikan bingkisan ke warga patuh protokol kesehatan 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mobil senyum Polrestabes Surabaya kembali cari sasaran warga patuh protokol kesehatan di Surabaya.

Dengan tagline Sehatmu Semangatku, mobil tersebut membawah hadiah untik diberikan kepada warga Surabaya yang patuh protokol kesehatan.

Kali ini, mobil inovasi Polrestabes Surabaya itu masuk ke kampung-kampung.

Salah satu kampung yang disasar adalah Kampung Mulyorejo Selatan Baru, Kamis (13/8/2020) malam.

Rizki DAcademy Bentak Artis yang Menggandengnya di Acara TV, Teriak Punya Istri: Daritadi Nemplok

Lamongan Bentuk Satgas Covid-19 Gabungan, Tugasnya Awasi Pelanggar Inpres Nomor 20

Terlihat, para warga antusias menyambut kedatangan mobil senyum itu. Mereka pun sadar mengenakan masker meski tanpa diimbau oleh petugas sebelumnya.

Diantara mereka yang beruntung, mendapat bingkisan dari polisi sebagai bentuk perhatian dan rasa terimakasih polisi kepada masyarakat yang sudah tertib.

Mobil tersebut berkeliling dari kampung ke kampung tangguh guna mencari warga yang selalu patuh melaksanakan anjuran pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak dan membiasakan cuci tangan.

Sanjaya, warga Mulyorejo Selatan Baru No 31 Surabaya, salah satu warga yang mendapatkan bingkisan mengaku sangat berterima kasih atas perhatian petugas kepada warga yang memakai masker.

Kesembuhan Pasien Corona Meningkat, 5 Kelurahan di Surabaya ini Dinyatakan Nol Kasus Covid-19

"Saya berterima kasih kepada mobil sehat ini yang menjadi pengingat warga agar bermasker. Bukan hanya mengingatkan, tapi yang tidak pakai masker dikasih dan yang pakai dapat hadiah, terima kasih," jelas Jaya, Kamis (13/8/2020).

AKBP Memo Ardian Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya mengungkapkan, pihaknya sengaja menciptakan mobil tersebut yang bertujuan menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved