Breaking News:

Berita Arema FC

Ganti Pelatih, Arema FC Pastikan Belum Ubah Target Musim Ini

Manajemen Arema FC memastikan tak akan mengubah target yang mereka targetkan awal musim lalu, meski sudah tak dilatih Mario Gomez.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
KOMPAS.com/Suci Rahayu
Pemain Arema FC latihan perdana jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (03/08/2020) sore. 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC memastikan tak akan mengubah target yang mereka targetkan awal musim lalu, meski sudah tak dilatih Mario Gomez.

Seperti diketahui, awal musim lalu saat meminang juru taktik asal Argentina itu, manajemen mematok target Arema FC bisa bisa naik ke level Asia musim ini.

Namun karena wabah virus Corona atau Covid-19, membuat kompetisi dihentikan sementara dan baru akan digelar kembali 1 Oktober mendatang.

"Sampai sejauh ini kami tidak ada revisi perubahan target apalagi kompetisi baru jalan minggu ketiga. Jadi kami berpikir daya upaya evaluasi program masih bisa dijalankan. Kami pastikan belum ada revisi target," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Surya, Jumat (14/8/2020).

Nyamar Jadi Pemulung, Betrand Peto Dilempar Pengendara Mobil Botol, Ruben Onsu Naik Pitam: Anak Gue!

Ban Meletus, Gran Max Terguling di Tol Solo-Ngawi, 5 Penumpang Terluka

Arti Gerak-gerik Rizky Billar di Rumah Lesty Kejora Kata Pakar, Jatuh Hati? di Bawah Sadar Manusia

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan, tidak adanya perubahan target ini karena manajemen yakin dengan kekuatan yang ada di dalam tim, meskipun sudah ditinggalkan Mario Gomez, Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman, striker yang didatangkan jauh-jauh dari Argentina.

"Kami optimis masih memiliki pemain pemain lokal yang kualitasnya luar biasa, yang punya semangat besar untuk Arema. Insyallah tim ini bisa melewati Liga 1 musim ini dengan baik," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Hingga kini manajemen belum mengumumkan siapa pelatih pengganti Mario Gomez. Namun manajemen memastikan tim sudah akan dilatih pelatih baru maksimal 1 September mendatang.(myu /Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved