Breaking News:

Berita Arema FC

Inilah 'Deadline' Penentuan Pelatih Baru Arema FC

Manajemen Arema FC hingga kini masih belum mengumumkan siapa pelatih baru yang akan menggantikan posisi mantan pelatih Mario Gomez.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yoni Iskandar
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Sebuah lukisan berbentuk kepala singa dengan warna biru menjadi hadiah spesial yang didapatkan oleh Arema FC saat HUT Arema ke-33, Selasa (11/8/2020). Lukisan tersebut merupakan pemberian dari Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika bersama Wali Kota Malang, Sutiaji. 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC hingga kini masih belum mengumumkan siapa pelatih baru yang akan menggantikan posisi mantan pelatih Mario Gomez.

Padahal persiapan kompetisi tinggal kurang dari dua bulan dan tim sudah berlatih selama lebih dari 10 hari tanpa pelatih kepala.

Soal 'deadline' penentuan pelatih, manajemen Arema FC ternyata telah memiliki batas waktu hingga awal September mendatang.

"Agustus ini paling tidak sudah ada pelatih baru. Kami usahakan maksimal di 1 September itu tim sudah dilatih pelatih baru, karena itu fase kompetisi kurang satu bulan. Inginnya kami di akhir Agustus ini, syukur-syukur bisa lebih cepat," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (14/8/2020).

Kumpulan Ucapan untuk Hari Pramuka 14 Agustus, Bisa Dijadikan Status di Facebook dan Story WhatsApp

TERPOPULER BOLA: Hasil Liga Champions hingga Budi Sudarsono Hadir di Latihan Perdana Persik Kediri

Rizki DAcademy Jawab Isu Pisah Ranjang dengan Istri, Suami Nadya Kuak Kondisi Mereka: Kelarin Dulu

Lebih lanjut Ruddy mengatakan, nantinya setelah diputuskan dan diperkenalkan, manajemen akan melihat bagaimana cara si pelatih ini dalam melatih.

Tak hanya itu, ada beberapa penilaian yang akan diperhatikan oleh manajemen, salah satunya soal cara kerjasama dengan staf pelatih lainnya.

"Saya ingin lihat cara melatihnya, apakah pemain nyaman dan bagaimana cara komunikasinya dengan para asisten. Kalau itu tidak tercapai ya kami lepas. Tapi kalau bisa konek dan pemain nyaman, ya akan kami pertahankan," jelasnya kepada TribunJatim.com.

Seperti diketahui, semenjak tanpa pelatih kepala, Senin (3/8/2020) lalu, tim Singo Edan dilatih oleh empat staf pelatih, yakni tiga asisten pelatih, Charis Yulianto, Kuncoro dan Singgih Pitoyo, serta Felipe Americo pelatih kiper.(myu/Tribunjatim.com)

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved