Breaking News:

Kasus Pencurian di Jawa Timur

BREAKING NEWS - Kawanan Maling Satroni Rumah Pasutri Mojokerto, Motor dan Barang Branded Raib

Rumah pasutri Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto disatroni maling. Motor dan barang branded raib: kerugian mencapai puluhan juta.

SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Kondisi engsel daun jendela kayu di dapur rumah korban rusak diduga congkel pelaku pencurian yang membawa kabur sepeda motor dan barang berharga milik Pasutri di Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Senin (15/8/2020). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Kawanan pencuri satroni rumah pasangan suami istri (pasutri) di Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (15/8/2020).

Akibat pencurian rumah ini, korban pasutri SF (35) dan istrinya AY (32) menanggung kerugian mencapai puluhan juta .

Informasi yang diperoleh di lapangan, pencuri masuk rumah pasutri dan menguras harta berharga milik korban.

Timnas U-16 Indonesia Gelar Uji Coba Lagi Pekan Depan, Ini Lawannya

Miris 3 Bocah Penuh Darah Lapor Kakek: Ibu Dibunuh Ayah, Kronologi Parah Kondisi Ibu Mengenaskan

Adapun sejumlah barang berharga milik korban raib digondol pencuri yaitu sepeda motor Honda Vario 150R Nopol S 5084 PE, dua Laptop, satu Handphone dan empat jam tangan branded berharga mahal.

Bahkan pelaku juga mengambil dua tas ransel yang salah satunya berisi uang tunai milik korban sekitar Rp.4 juta.

Pelaku diduga lebih dari satu orang masuk ke rumah korban melalui jendela dapur pada bagian depan sisi kiri pojok rumah tersebut. Kondisi pintu pagar rumah korban tidak dikunci.

Kabar Gembira! Taman Nasional Baluran Kembali Buka, Wisatawan dari Luar Jatim Wajib Rapid Test

Mauricio Pochettino Bakal Gantikan Posisi Setien Jadi Pelatih Barcelona?

Pada saat kejadian pencurian itu penghuni rumah ada empat orang yaitu Pasutri bersama dua anaknya. Mereka tidak mendengar suara gaduh ketika pelaku masuk dan mengacak-acak rumahnya.

Korban SF mengatakan kejadian pencurian diketahui pertama kali oleh istrinya yang biasa bangun dari tidur saat subuh, sekitar pukul 04.15 WIB. Ia menyadari sepeda motor Honda Vario hilang dan pintu rumah serta gerbang dalam kondisi terbuka.

"Istri saya bangun lihat sepeda motor di ruangan tengah kok tidak ada dan melihat kondisi kamar di ruangan lain sudah berantakan ternyata ada pencuri masuk rumah," ujarnya ketika dijumpai di kediamannya, Sabtu (15/8/2020).

Ia mengatakan adapun barang berharga yang hilang dicuri adalah motor Vario 150R beserta satu helm, Laptop merek HP serial number 5CG02646YK dan merek Lenovo yang baru dibeli satu pekan. Pelaku mengambil tas ransel berisi berkas dokumen pekerjaan yang berisi uang lebih dari Rp.4 juta.

Halaman
123
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Hefty Suud
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved